Dandim 0722 Kudus: Wapadai Aksi Penipuan Dengan Mengatasnamakan TNI – Polri

Dandim 0722 Kudus: Wapadai Aksi Penipuan Dengan Mengatasnamakan TNI – Polri

 

15027470_1892178751002068_1797399045376783318_n

Gelar bincang –bincang dan ngopi bareng yang malam itu bertemakan  ” Bhineka tunggal ika, berbeda-beda tetapi tetap satu, jaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia, NKRI harga mati, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh ” ini menghadirkan Kapolres Kudus, AKBP Andi Rifa’I SIK dan sedianya juga akan menghadirkan Dandim 0722 Kudus Letkol Czi. Gunawan Yudha Kusuma, namun karena Dandim sedang menerima Gubernur Akmil Mayjen Arif Rahman, sehingga kehadirannya diwakili oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim)  Mayor Inf. Sagimin.

TRENDING :  Perwakilan Kodim 0718 Pati Sabet Juara III Lomba Puisi di Salatiga

Dandim dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasdim, menyampaikan, “Sebagai warga, kita sudah seharusnya menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa dengan sinergisitas dan bahu membahu terhadap sesama sehingga kita bisa wujudkan persatuan dan kesatuan,” ungkapnya.

Dirinya menghimbau agar tetap waspada akan banyaknya aksi penipuan yang mengatasnamakan TNI/Polri dengan modus pura pura memesan makanan diwarung, “dan yang tidak kalah pentingnya adalah munculnya ancaman terorisme suatu bentuk kejahatan terhadap negara,untuk itu kita harus berantas terorisme di bangsa Indonesia. Dengan tetap bersikap mewaspadai adanya hal hal yang aneh dan muncul dilingkunga kita dan segera dilaporkan agar tidak terlambat mengambil tindaka,” ujarnya.

TRENDING :  Menjelang Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke-98, Kodim Kudus Bersama Warga Sibuk Lakukan Persiapan

Bhineka tunggal ika adalah pemersatu bangsa kita,walaupun berbeda-beda namun tetap satu yaitu bangsa Indonesia yang bisa menghargai akan pendapat lain, karena bangsa indonesia mempunyai potensi kekuatan dari berbagai sumber namun kita juga mempunyai kelemahan yaitu ego.

TRENDING :  Kejuaraan Bola Basket Piala Dandim Cup 2016 Tingkat SMP Dan SMA Makin Membara

:untuk itu kita harus bersatu jangan menggunakan ego kita masing-masing agar tercipta persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang kita cintai yang akhinya disegani oleh negara lain. Karena persatuan dan kesatuanlah suatu negara akan menjadi kuat dan bertahan dari segala ancaman termasuk narkoba,”tulisnya. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
Filed in: TNI

Share This Post