Dandim Pati Pada Expo Paskah 2017 , “Jaga Iklim Toleransi Di Pati Yang Sudah Baik”

Dandim Pati Pada Expo Paskah 2017 , “Jaga Iklim Toleransi Di Pati Yang Sudah Baik”

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Gereja Indonesia Tanah Jawa (GITJ) klasis timur  se Kabupaten Pati, pagi tadi menggelar Expo Paskah 2017  yang bertempat di Gedung Korpri dengan mengambil tema kali ini  “indahnya hidup dalam persatuan”, Kamis (11/05/17).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Komandan Kodim 0718/Pati. Letkol Inf Andri Amijaya Kusuma A.K.S,sos.dan Pendeta suis iriyanto selaku ketua koordinator acara Expo Paskah 2017 serta Ketua GITJ klasis timur dan para Jemaat GITJ se kab. Pati.

TRENDING :  PERANGKAT DESA LOLOS SELEKSI DILANTIK OLEH KEPALA DESA

Dalam kata sambutannya, Dandim 0718/pati Memberikan Sambutan Kepada Acara Exspo Paskah tersebut menyampaikan, “Kerukunan agama di negeri ini sudah semakin meningkat, dan Sebaik- baik manusia, adalah manusia yang baik utk lingkungan sekitarnya, maka itu toleransi antar umat beragama harus dijaga dengan baik dan kita harus bisa memberi contoh yang baik kepada generasi muda kita,” ujarnya.

Dilanjutkannya, “Toleransi umat beragama di Kabupaten Pati saat ini berjalan dengan baik dan kita harus bisa menjaga dan mempertahankan agar iklim tetap toleransi tetap seperti ini, kita bersatu mewujudkan Kabupaten Pati yang lebih baik, Semoga hikmah paskah ini membawa berkah bagi kita semua,” pungkas Dandim.

Selesai acara sambutan sambutan, dalam pembukaan expo paskah juga digelar pementasan Musik yang dilakukan oleh para jemaat dari GITJ yang ada diantaranya, Solo organ dar GITJ Kecamatan Tangkil, modern dance dari GITJ Kecamatan Gabus, irama Campur sari Mutiara Sabda dari GITJ Mencolo dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah dan doorprize. (YM) .

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*