Dandim Rembang Dinonaktifkan Usai Tampar Kades

by
ISKNEWS.COM

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Posisi Jabatan Dandim 0720/Rembang saat ini diisi oleh Pejabat Sementara (Pjs) Letkol (Inf) Teddy Himawan yang langsung bertugas di Makodim 0720/Rembang, Senin (13/11/17). Hal tersebut dilakukan pasca pencopotan jabatan terhadap Letkol (Inf) Darmawan Setiyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0720/Rembang pada Minggu (12/11) kemarin.

TRENDING :  Dandim 0722 Kudus Tinjau Pelaksanaan Bedah Rumah Veteran TNI Di Desa Kaliwungu

Secara otomatis Letkol (Inf) Darmawan telah tidak memiliki wewenang apapun di Kodim 0720/Rembang dengan jabatan yang telah tergantikan oleh Letkol (Inf) Teddy. Hal tersebut merupakan dampak dari insiden penamparan yang dilakukan oleh Darmawan terhadap salah seorang Kepala Desa, baru-baru ini.

“Mulai hari ini Letkol Infantri Teddy Himawan sudah mulai bertugas di Makodim, melanjutkan tugas-tugas yang sudah dipimpin pak Darmawan Setiyadi sebelumnya. Kita dampingi untuk menjalankan tugas-tugas itu,” tutur Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0720/Rembang, Mayor (Inf) Haryanto kepada wartawan, Senin (13/11/17).

TRENDING :  Jelang Natal dan Tahun Baru Polisi Buru Penjual Miras

Dijelaskannya, Darmawan juga telah berpamitan kepada para anggota yang bertugas di Makodim. Per tanggal 11 November, tugas Darmawan telah dilimpahkan kepada Korem 073/Makutarama dan dilanjutkan penugasan terhadap Teddy Himawan.

TRENDING :  Persilat Amankan Poin Penuh

KOMENTAR SEDULUR ISK :