Danramil 07/Dawe Ajak Warga Jaga Stabilitas Keamanan Dari Tingkat Bawah

by

Kudus, isknews.com – Koramil 07/Dawe menggelar kegiatan pembinaan peta jarak jaring teritorial dengan tema “Melalui pembinaan peta jarak jaring teritorial Koramil 07/Dawe ikut serta dalam menjaga dan mewujudkan stabilitas dan ketahanan wilayah guna tetap terjaga kedaulatan NKRI”, Rabu (28/9) sore.

cymera_20160929_094910

Acara yang dilaksanakan di Taman Sardi, Kajar, Kecamatan Dawe sejak pukul 16.00 WIB itu dihadiri lebih dari 100 orang. Di antaranya Danramil 07/Dawe Kapten Inf Mansyur, Danramil Gebog Kapten Inf Sukaryono, Muspika Kecamatan Dawe, perwakilan Kodim, anggota Koramil 07/Dawe, perwakilan Polsek Dawe, tokoh masyarakat dan takoh agama setempat, serta seluruh kepala desa se Kecamatan Dawe.

TRENDING :  Akibat Hujan Sejak Tadi Malam Beberapa Sungai di Demak Meluap

Dalam sambutannya Danramil 07/Dawe Mansyur mengajak semua yang hadir agar senantiasa bersyukur atas limpahan rahmat dari Tuhan YME. Tak lupa dirinya juga berterima kasih atas kehadiran dan antusias warga terhadap kegiatan yang diadakan pihaknya.

TRENDING :  Orang Gila Dikira Maling Babak Belur Diamuk Massa

Mansyur melanjutkan, dalam waktu dekat Kudus akan melaksanakan Pilkada dimana setiap pelaksanaan Pilkada di masing-masing daerah seringkali terjadi gesekan satu sama lain. Untuk itu dia berpesan agar warga selalu menjaga stabilitas keamanan lingkungan mulai dari tingkat bawah RT dan RW.

KOMENTAR SEDULUR ISK :