DANRAMIL 08/GEBOG BERSAMA MUSPIKA DAN 3 PILAR DESA LAKSANAKAN SHOLAT JUM’AT DAN DOA BERSAMA

Kudus, isknews.com – Danrami 08/Gebog Kapt Inf Sukaryono bersama tiga pilar desa, Tokoh agama, tokoh pemuda, dan warga masyarakat sekitar, Babinsa dan Babinkamtibmas pada hari Jum’at 18 Nov 2016 dimulai Pk.11:30 WIB telah melaksanakan sholat jum’at dan doa bersama bersama masyarakat di Masjid Taqwa desa Gondosari Gebog Kudus.

Kegiatan ini dilakukan sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah, ulama, dan masyarakat, serta dalam rangka mewujudkan stabilitas.
Dalam kesempatan tersebut Danramil 08/Gebog Kapt Inf Sukaryono yang didampingi Babinsa Gondosari Sertu Witono mengatakan, kegiatan yang dilakukan dalam rangka mendukung visi misi Kabupaten Kudus cerdas, makmur, religius, dan berwawasan lingkungan. Dan juga dalam rangka doa bersama untuk kebersamaan, keamanan, dan kebhenikaan bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Festival Kuliner Pati Tempo Doeloe Mampu Raup Uang Hingga Ratusan Juta Rupiah

Selesai Sholat Jum’at. Seluruh jama’ah melaksanakan doa bersama pertama di tujukan kepada (Alm) Bpk. H. Rindho Wartono, dan yang kedua doa untuk Bangsa Indonesia agar NKRI tetap aman, sejahtera dan terjaga dari segala macam ancaman.

Kepala Desa Gondosari Bpk Hariyanato,SH menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap Muspika Kec. Gebog yang sudah menyempatkan hadir di Masjid Taqwa desa Gondosari Gebog “Kami sangat bangga dengan Muspika Kecamatan Gebog yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat” ungkapnya.

Baca Juga :  Upacara Bendera Hardiknas Simpang Tujuh Kudus

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :Muspika Kec. Gebog, Kades Gondosari,Keluarga Besar PR Sukun dan Warga masyarakat yang dihadiri ± 250 orang. Kegiatan selesai 12:45 WIB dalam keadaan aman dan lancar.(LR)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?