Danramil 08/Gebog dan Pasiter Kodim 0722/Kudus Adakan Rakorlak KB-Kes Bersama Pemdes Kedungsari

oleh

ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Danramil 08/Gebog Kapten Infantri A. Bashir dan Pasiter Kodim 0722/Kudus Kapten Infantri Heru Cahyono mengadakan rapat koordinasi pelaksanaan (Rakorlak) KB Kesehatan di Kantor Kepala Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus Rabu (06/09/17).

Rapat Koordinasi membahas dalam rangka Lomba KB yang jatuh pada tanggal 12 September 2017 dimana perwakilan dari Kabupaten Kudus adalah Kecamatan Gebog.

TRENDING :  Wakil Gubernur Jateng, Bersama Danrem 073/MKT, Dan Bupati Kudus Resmi Buka TMMD REG Ke-98 TA. 2017 

Kegiatan Rakor dimaksudkan untuk memastikan kesiapan pelaksanaan KB Kesehatan yang akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 12 September 2017 di wilayah Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus.

Rapat yang dihadiri oleh Kepala Desa Kedungsari Madekun didampingi Sekdes Kedungsari, Danramil 08/Gebog Kapten Infantri A. Bashir, Pasiter Kodim 0722/Kudus Kapten Infantri Heru Cahyono serta Sdr. Carel, petugas PLKB Kecamatan Gebog dan Stakeholder terkait .

TRENDING :  TMMD Sengkuyung II di Klumpit Kudus Akan Betonisasi Jalan Sepanjang 508 Meter

Kerjasama antara TNI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kudus dalam hal ini Kecamatan Gebog tidak asing lagi karena kegiatan KB Kesehatan sudah menjadi program rutin dan tahunan.

Program KB Kesehatan sengaja di padukan dengan Bakti Sosial diharapkan dapat memotivasi warga untuk hadir dan dapat menerima penyuluhan dari BKKBN sehingga warga dapat mengerti dan memahami pentingnya Keluarga Berencana ungkap Danramil 08/Gebog ketika memberikan paparannya.

TRENDING :  Mts.Yanbuul Quran Kudus Raih Medali Emas “ LOMBA PENELITIAN ILMIAH “ Tingkat Nasional

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Pasiter Kodim 0722/Kudus yaitu Pelaksanaan KB Kesehatan Th. 2017 harus lebih baik.

Dalam rapat koordinasi tersebut diperoleh kesimpulan bahwa masing-masing bagian sudah siap mensukseskan dan melaksanakan program KB Kesehatan yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. 

KOMENTAR SEDULUR ISK :