Danramil Wonosalam Serahkan Bantuan Jamban Kepada Warga Miskin

oleh

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Danramil Wonosalam Kapten Inf Dony Velix menyerahkan bantuan jamban kepada warga miskin di Desa Pilangrejo Kec. Wonosalam Kab. Demak, Rabu (19/7/2017).
Salah satu warga yang mendapatkan bantuan adalah Tuminah yang merupakan warga Desa Pilangrejo Kec. Wonosalam Kab. Demak. Danramil Wonosalam Kapten Inf Dony Velix yang menyerahkan lansung bantuan jamban tersebut kepada Tuminah warga desa Pilangrejo.

Danramil Wonosalam Kapten Inf Dony Velix mengatakan, pembuatan jambanisasi ini sebetulnya bukan hanya di wilayah Wonosalam saja, tetapi di setiap Koramil yang berada di wilayah Kodim Demak juga ikut melaksanakan dan memberikan bantuan jambanisasi kepada warga yang khususnya tidak memiliki jamban. “Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat membantu warga yang membutuhkan,”ujarnya.

TRENDING :  Warga Desa Sonorejo Sambut Gembira Bantuan Air Bersih
TRENDING :  Dinas Kesehatan Kudus Bagi-Bagi Jamban Gratis Ke 52 Warga Desa Cranggang

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat secara pribadi bagi keluarga maupun secara umum bagi masyarakat, dan bisa membantu untuk mewujudkan masyarakat hidup sehat,” katanya. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan jamban keluarga, bagi keluarga miskin untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bersih, aman dan nyaman guna meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Tugiman Kepala Desa Pilangrejo sangat mengapresiasi dan menyambut hangat upaya-upaya satuan Kodim 0716 Demak dalam merealisasikan program jambanisasi bagi warganya dan ikut mendamping Danramil Wonosalam dalam penyerahan bantuan jambanisasi. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu,”tuturnya. (Yyk)

KOMENTAR SEDULUR ISK :