Dapati Keluhan Perijinan “Lemot”, Bupati Sidak DPMPTSP Naker

by
ISKNEWS.COM
Foto: Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz saat memberikan pengarahan jajaran DPMPTSP Naker (IVCA). (Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – Mendapati keluhan tentang proses perizinan yang lambat dari masyarakat, Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz melakukan respon cepat dengan melakukan sidak di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja atau (DPMPTSP Naker) Kabupaten Rembang, pada Selasa (03-04-2018) pagi.

TRENDING :  DLH Berikan Himbauan Kebersihan Keliling Kepada Masyarakat Menggunakan Mobil

Dirinya sebagai orang nomor satu di Rembang menginginkan perijinan bisa diproses secara cepat dalam hitungan hari. Dihadapan para jajaran DPMPTSP, Bupati tampak serius mengulang apa yang disampaikannya saat Musrenbang kabupaten di ruang sidang paripurna DPRD Rembang belum lama ini.

Bupati mengatakan, Pemkab siap membackup dari segi anggaran diperubahan pada tahun ini untuk menunjang kecepatan perijinan. Untuk itu, DPMPSTP Naker diminta untuk segera membuat sistem perizinan online.

TRENDING :  Kejar Adipura, Bupati Tinjau Penghijauan dan Kebersihan Sekolahan

“Saya minta Pak Kadis, untuk segera memproses melalui backup anggaran diperubahan. Saya minta untuk mempersiapkan diri dari sekarang,” tegasnya.

Perubahan sistem online sudah sesuai dengan hasil kesepakatan dari rakornas antara Presiden dengan para kepala daerah di seluruh Indonesia. Dengan perijinan yang cepat, diharapkan Indonesia termasuk Rembang bisa mengejar ketertinggalan dari daerah atau Negara lain

TRENDING :  Aspirasi Warga, Usulkan Transportasi Gratis dan Jembatan

KOMENTAR SEDULUR ISK :