Datangi Mapolres Kudus, KPMP Audiensi Tindak Lanjut Aduan Tindak Asusila

by

Kudus, isknews.com – Sejumlah anggota LSM Komando Pejuang Merah Putih Markas Cabang Kudus, Pagi tadi menggelar aksi unjuk rasa damai di depan Gedung DPRD Jl. AKBP R. Agil Kusumadya, Jati, Kudus dengan pimpinan korlap Musbiyanto Ketua KPMP Macab Kudus dan diikuti sekitar oleh 50 orang, Sabtu (28/0/17).

TRENDING :  Seorang Warga Nekad Gantung Diri di Kamar Mandi

Aksi yang dimaksudkan sebagai upaya mereka untuk mengadu kepada wakil rakyat, mengenai lambatnya penanganan kasus asusila/pelecehan seksual oleh PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Kudus, dilakukan dengan berorasi dan meminta agar para wakil rakyat bersedia menemui mereka.

“Karena para wakil rakyat itu telah kami surati untuk menerima kehadiran kami,” ujar salah seorang orator dalam unjuk rasa tersebut.

TRENDING :  Program Safety Riding Ciptakan Agen Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Dalam aksinya para pengunjuk rasa menggelar spanduk bertuliskan “Hari Sumpah Pemuda, Kami Pemuda dan Pemudi LSM KPMP menyatakan Sikap Bongkar Kasus Persetubuhan Anak di Bawah Umur Demi Tegaknya Supermasi Hukum di Kabupaten Kudus”.

Setelah dijelaskan oleh Ipda Naser, Kanit Binpolmas yang juga turut mengamankan aksi unjukras tersebut, bahwa hari sabtu para anggota dewan libur, sehingga tidak ada satupun yang bisa mnemui mereka, akhirnya para pengunjuk rasa bersama-sama pergi dan bergerak menuju Mapolres Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :