Datangi Reuni SMA Haryanto Arbi Sempatkan Kampanye Bulutangkis

by

KUDUS,isknews.com  – Gelaran reuni perak SMA Keluarga Kabupaten Kudus berlangsung istimewa dengan hadirnya sang legenda bulutangkis tanah air, Haryanto Arbi. Haryanto yang juga siswa SMAK angkatan 92 tersebut, menjadi pusat perhatian dalam reuni yang digelar di Hotel Gripta, kemarin.

Ya, mantan atlet yang dikenal sebagai pemilik smash ‘100 watt’ tersebut menjadi salah satu tamu istimewa dalam acara tersebut. Meski hanya mengenyam pendidikan di SMAK selama kurang lebih setengah tahun, namun Haryanto terlihat cukup enjoy bernostalgia dengan teman-temannya.

”Sebagian masih ingat, tapi ada yang sudah lupa. Maklum sudah 25 tahun berlalu,” kata pria kelahiran Kudus, 21 Januari 1972.

TRENDING :  Unggulan Kudus Basketball Challenge 2016 Menang Mudah

Tak ubahnya dengan reuni lain, Haryanto pun nampak larut dalam keceriaan mengenang masa-masa remajanya. Tanpa canggung, Haryanto juga ikut serta dalam sejumlah fun game yang digelar. Tak hanya itu, Haryanto juga menyapa dengan ramah guru-guru SMAK yang pernah mendidiknya yang juga hadir dalam kesempatan tersebut.

TRENDING :  Meriah, Ribuan Warga Ikuti Pesta Lomban di Jepara

Dengan prestasinya yang diraih dan membawanya sebagai pebulutangkis nasional, Haryanto juga tak luput dari sasaran ajakan selfie (swafoto) dengan teman-temannya. Terutama teman perempuan Haryanto terlihat cukup antusias mengabadikan momen kebersamaan tersebut.

KOMENTAR SEDULUR ISK :