Datangi Reuni SMA Haryanto Arbi Sempatkan Kampanye Bulutangkis

oleh
ISKNEWS.COM

KUDUS,isknews.com  – Gelaran reuni perak SMA Keluarga Kabupaten Kudus berlangsung istimewa dengan hadirnya sang legenda bulutangkis tanah air, Haryanto Arbi. Haryanto yang juga siswa SMAK angkatan 92 tersebut, menjadi pusat perhatian dalam reuni yang digelar di Hotel Gripta, kemarin.ISKNEWS.COM

Ya, mantan atlet yang dikenal sebagai pemilik smash ‘100 watt’ tersebut menjadi salah satu tamu istimewa dalam acara tersebut. Meski hanya mengenyam pendidikan di SMAK selama kurang lebih setengah tahun, namun Haryanto terlihat cukup enjoy bernostalgia dengan teman-temannya.

”Sebagian masih ingat, tapi ada yang sudah lupa. Maklum sudah 25 tahun berlalu,” kata pria kelahiran Kudus, 21 Januari 1972.

TRENDING :  Hujan, Lomba Burung Berkicau Museum Kretek Tetap Meriah

Tak ubahnya dengan reuni lain, Haryanto pun nampak larut dalam keceriaan mengenang masa-masa remajanya. Tanpa canggung, Haryanto juga ikut serta dalam sejumlah fun game yang digelar. Tak hanya itu, Haryanto juga menyapa dengan ramah guru-guru SMAK yang pernah mendidiknya yang juga hadir dalam kesempatan tersebut.

Dengan prestasinya yang diraih dan membawanya sebagai pebulutangkis nasional, Haryanto juga tak luput dari sasaran ajakan selfie (swafoto) dengan teman-temannya. Terutama teman perempuan Haryanto terlihat cukup antusias mengabadikan momen kebersamaan tersebut.

”Nostalgia aja. Karena udah lama nggak ketemu, jadi banyak yang wajahnya sudah pangling,” kata mantan atlet jebolan PB Djarum tersebut.

TRENDING :  HUT Pramuka Di Jepara, Ada Aksi Demotrasi TNI Cilik

Meski ceria dan larut dalam kegembiraan, namun darah pebulutangkis yang mengalir dalam tubuh Haryanto tetap saja muncul. Di sela-sela obrolan dengan teman-teman kecilnya dulu, Haryanto tak segan-segan mengkampanyekan olahraga yang membawa dirinya meraih dua kali juara All England tersebut.

Apalagi, dalam waktu dekat, Haryanto juga ikut menjadi tim pemandu bakat dalam gelaran audisi beasiswa bulutangkis yang digelar PB Djarum di GOR Jati Kudus, 5 September mendatang. Kesempatan tersebut digunakan Haryanto untuk mengajak teman-temannya untuk mengikutsertakan putera puterinya ikut dalam audisi tersebut.

”Selama ini saya sudah ikut roadshow di audisi beberapa daerah. Nanti saat audisi di Kudus saya juga hadir. Oleh karena itu, saya juga minta pada teman-teman di reuni, kalau ada putera puterinya yang berbakat bermain bulutangkis untuk ikut audisi nanti,” tandasnya.

TRENDING :  Sukun Kingsize Gelar Pengajian Akbar

Sementara, Kepala SMAK, Sutarjo dalam sambutannya mengaku sangat bahagia bertemu dengan murid-muridnya di era 92 an. Apalagi, banyak diantara siswanya tersebut yang berhasil sukses dan menjadi orang terkenal seperti Haryanto Arbi.

”Saya tentu sangat bangga dan berharap siswa SMAK yang telah sukses ini menjadi contoh siswa yang saat ini masih menuntut ilmu di bangku sekolah,” katanya.(Adv)

KOMENTAR SEDULUR ISK :