Daya Tarik Museum Kretek Masih Menjadi Magnet Destinasi Habiskan Libur Tahun Baru

Daya Tarik Museum Kretek Masih Menjadi Magnet Destinasi Habiskan Libur Tahun Baru

Kudus, isknews.com – Museum kretek masih menjadi pilihan untuk menghabiskan libur tahun baru, terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang pada hari ini dibanding hari hari sebelumnya.

Kabupaten Kudus yang terkenal sebagai salah satu sentra penghasil kretek. Di sini, Anda akan diperkenalkan sejarah tentang kretek dan produksinya mulai dari pembuatan secara manual sampai menggunakan teknologi modern.

Di sini juga traveler bisa melihat rumah adat Kudusan, yang penuh dengan ukiran yang unik dan detail. Selain melihat rumah adat Kudus yang penuh artistik dan sejarah, anda juga bisa bermain outbond dan terapi ikan, Museum ini jaraknya juga tidak jauh dari pusat kota, hanya sekitar 3 kilometer saja.

BACA JUGA :  Belum Terima Konpensasi Dari Pemkab Penemu Fosil Patiayam Kudus

Salah satu pengunjung dari grobogan saat ditemui isknews.com mengatakan “Saya dan keluarga memang sudah merencanakan jauh jauh hari untuk liburan ke Kudus,”katanya

“Selain bisa mengunjungi dan memperkenalkan wawasan sejarah kepada keluarga mengenai museum, kami bisa mandi sekaligus bermain air di wahana waterboom yang berada dibelakang museum kretek ini,”imbuhnya

Salah satu dari pegawai museum kretek kepada isknews.com berpesan kepada pengunjung untuk berhati hati dalam menjaga barang bawaan, terlebih saat ini rame pengunjung, dan pesan yang terakhir tetap menjaga kebersihan, dan buanglah sampah pada tempatnya. (AS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post