Deklarasi IRON EAGLE Dihadiri Komunitas Motor Se Indonesia

Kudus,isknews.com – Karena rasa peduli dengan keselamatan di jalan raya, komunitas Iron Eagle adakan Deklarasi serta sosialisasi safety riding pada semua biker dan komunitas sepeda motor dari berbagai komunitas motor di Boulevard perum Muria Baru indah Pagi tadi Minggu (17/07).

image

Rasa kepedulian itu muncul setelah banyaknya masyarakat yang tidak memperdulikan keselamtan mereka dalam berkendara di jalan raya,  seperti halnya memakai helm dan juga tidak mematuhi aturan rambu rambu lalu lintas.

Iron Eagle Adalah sebuah komunitas sepeda motor, all motor, all biker dari segala varian dan jenis yang berdiri sejak setahun yang lalu, selama ini komunitas tersebut dikonsep dengan berbagai kegiatan sosial seperti halnya donor darah, santunan anak yatim, tempat tempat ibadah dan lain lain. Acara deklarasi tersebut tampak meriah dengan dihadiri lebih dari 1000 peserta dari berbagai aliran komunitas sepeda motor dari berbagai kota di pulau Jawa.

BACA JUGA :  Musyda IPM Kudus, Prof. Suparman " IPM Harus Tertib Ibadah, Tertib Belajar, Tertib Organisasi)

Menurut keterangan Supriyadi, ketua umum Iron Eagle saat ditemui isknews.com,mengatakan “ Acara ini adalah wujud kepedulian kita kepada sesama pecinta motor, makanya kita adakan deklarasi serta sosialisasi safety riding pada seluruh komunitas sepeda motor se Jawa. ”

Ditambahkanya,”Selain hobi, kita juga adakan kegiatan yang sifatnya sosial untuk masyarakat. Dengan adanya deklarasi ini, saya hanya berharap kesadaran biker dan juga masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas yang ada di jalan raya.”

“Dalam acara ini, saya hanya menyampaikan kepada all biker jangan sampai ugal ugalan, memenuhi jalan raya, liar dijalan, jangan mabuk mabuk an , bawalah anak motor ini ke jalur yang benar sesuai hati nurani” Pungkasnya.

BACA JUGA :  Jamu PSD Demak, Persiku Fokus Bangun Kekompakan Dan Kerja Sama Tim

LR/ER

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post