Delapan Desa Di Juwana di Landa Banjir

by

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Curah hujan yang tinggi sampai dengan hari ini Sabtu (11/02) menyebabkan banjir merajalela. Sampai dengan hari ini berdasarkan sumber dari lapangan delapan desa di Kecamatan Juwana di landa banjir.
Delapan desa diantaranya Doropayung,Bumiharjo,Kedungpancing,Jepuro,Tluwah,Kudukeras,Gadingrejo dan Mintomulyo.

Sementara itu dampak dari banjir yang melanda di beberapa desa yang dihimpun dari beberapa sumber sampai dengan Jum’at (10/02) antara lain 124 rumah tergenang banjir di Doropayung,54 rumah tergenang air di Bumirejo,84 rumah tergenang rumah di Kedungpancing,28 rumah tergenang air di Jepuro,45 rumah tergenang air di Tluwah dan 75 rumah tergenang air di Kudukeras dengan ketinggian air bervariatif antara 10 Cm sampai 90 Cm.

Pasangan calon Bupati Pati Haryanto-Arifin dalam konfrensi pers usai kampanye akbar di halaman Stadion Joyo Kusumo Sabtu siang (11/02) menyampaikan “Besuk saya sudah mulai aktif lagi sebagai Bupati Pati, Senin saya akan berkoordinasi dengan SKPD membahas berbagai hal diantaranya penanganan banjir yang melanda di beberapa desa sebab sudah 3,5 bulan saya tidak berkoordinasi dengan SKPD”.(Ww)

TRENDING :  DPRD Komisi C Pati, Sidak Taman Stasiun Puri
KOMENTAR SEDULUR ISK :