Delapan Kesebelasan Perebutkan Tiket Semifinal Divisi I Bupati Cup 2016

Kudus, ISKNEWS.COM – Babak penyisihan Divisi I Bupati Cup 2016 Askab PSSI Kabupaten Kudus telah selesai dilaksanakan, Senin (09/01/2017) kemarin. Pertandingan Putra Jaya melawan Putra Persib menjadi penutup, dengan hasil tipis 1-0 untuk kemenangan Putra Jaya. Dengan hasil itu putra jaya bersama PS HW yang berada di grup D menjadi dua klub terakhir yang akan berlaga di delapan besar.

(ISKNEWS/SOLIHUL UMAM)

Babak delapan besar sendiri akan digelar selama dua hari, yakni Rabi, 11 Januari 2017 dan Jumat, 13 Januari 2017. Sebagai pertandingan pembuka Berdikari yang menjadi juara grup A akan menghadapi POP Makara. Laga ini menjanjikan pertarungan sengit, sebab ke dua tim sama-sama dihuni pemain top kudus temasuk para pemain Persiku Kudus.

Baca Juga :  Sore Nanti Persiku Uji Coba Lawan PS Welahan Jepara

Laga ke dua pada hari Rabu, 11 januari 2017 besok akan mempertemukan PSG Getas Pejaten berhadapan dengan PS HW. Sementara untuk pertandingan delapan besar ke dua yang dilaksanakan Jumat, 13 Januari 2017, mempertemukan juara grup C Persilo Loram Kulon melawan tim kuat lainnya Bintar Raya.

Pertandingan ke dua Putra Jaya akan menantang Parkid Prambatan Kidul yang tampil impresif di babak penyisihan. Perebutan tiket semifinal ini memang digelar dalam dua hari saja. Dengan ketentuan dalam satu hari dilaksanakan dua kali pertandingan.

Baca Juga :  Babak Pertama Persiku Kudus Ungggul 1-0 Atas Persiharjo Unsa-Asmi Sukoharjo

Pertandingan pertama dilaksanakan pukul 14.15 WIB dan pertandingan ke dua dilaksanakan pukulb15.45 WIB. Kedua kesebelasan dalam bertanding hanya 2×35 menit. Berbeda dengan kompetisi profesional yang bertanding 2×45 menit. (MK)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?