Delapan Tim Lolos Perempat Final Bupati Cup 2018

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Delapan tim berhasil melaju ke perempat final Infitasi Sepak Bola U-13/14 Bupati Cup 2018 Askab PSSI Kudus. Mereka berhasil menyigkirkan lawan-lawannya pada babak penyisihan yang digelar sejak 24 Juli 2018 hingga 09 Agustus 2018.

Porma dan AMN menjadi wakil Grup A di babak perempat final. Keduanya sama-sama mengoleksi tujuh poin, hanya saja Porma berhak menjadi pemimpin kalsemen karena unggul produktivitas gol. Porma melesakkan 12 gol selama babak penyisihan sedangkan AMN memasukkan 9 gol.

Dua kesebelasan tersebut mampu menyingkirkan Bokama dan Putra Ungu. Sementara di Grup B dua tim yang tersingkir adalah PS Wergu dan Besito Sakti. Grup ini meloloskan Lawet dan Putra Jaya yang mengoleksi poin sempurna tak terkalahkan sepanjang babak penyisihan.

TRENDING :  Delapan Tim Melaju Ke Babak 32 Besar Liga 3

Bintar Raya dan Djarum mengikuti jejak melaju ke fase perempat final. Di Grup C ini terjadi persaingan yang sangat ketat. Tiga tim nemiliki poin sama di klasemen akhir dengan mengoleksi lima poin. Hanya saja Parkid harus rela tersingkir karena kalah agregat gol.

TRENDING :  Kejuaraan BMX MTB 4X Open Bersama W Mld Meriah

KOMENTAR SEDULUR ISK :