Delapan Tim Lolos Perempat Final Bupati Cup 2018

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Delapan tim berhasil melaju ke perempat final Infitasi Sepak Bola U-13/14 Bupati Cup 2018 Askab PSSI Kudus. Mereka berhasil menyigkirkan lawan-lawannya pada babak penyisihan yang digelar sejak 24 Juli 2018 hingga 09 Agustus 2018.

Porma dan AMN menjadi wakil Grup A di babak perempat final. Keduanya sama-sama mengoleksi tujuh poin, hanya saja Porma berhak menjadi pemimpin kalsemen karena unggul produktivitas gol. Porma melesakkan 12 gol selama babak penyisihan sedangkan AMN memasukkan 9 gol.

TRENDING :  Sukun Kandaskan Angan-angan PU Purwodadi

Dua kesebelasan tersebut mampu menyingkirkan Bokama dan Putra Ungu. Sementara di Grup B dua tim yang tersingkir adalah PS Wergu dan Besito Sakti. Grup ini meloloskan Lawet dan Putra Jaya yang mengoleksi poin sempurna tak terkalahkan sepanjang babak penyisihan.

Bintar Raya dan Djarum mengikuti jejak melaju ke fase perempat final. Di Grup C ini terjadi persaingan yang sangat ketat. Tiga tim nemiliki poin sama di klasemen akhir dengan mengoleksi lima poin. Hanya saja Parkid harus rela tersingkir karena kalah agregat gol.

TRENDING :  Latihan di Bulan Puasa, Persijap Kedatangan Kiper Seleksi

Parkid dan Bintar Raya sama-sama memasukkan lima gol, hanya saja Bintar Raya lebih sedikit kebobolan dengan kemasukan dua gol. Sedangkan tim asal Prambatan Kidul itu kebobolan tiga gol, sehingga memastikan Bintar Raya mendampingi Djarum ke perempat final.

Dua tiket perempat final terakhir berhasil diamankan Persuki dan Salam Raya. Keduanya menyingkirkan Persig Gribig dan Martha Putra Kutuk. Laga perempat final digelar 11 dan 14 Agustus 2018. Pertandingan akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Gribig, Kecamatan Gebog. Setiap laga akan berlangsung selama 2×20 menit dengan 5 menit untuk waktu istirahat. (MK/WH)

TRENDING :  Masyarakat Sehat, Didukung Ekonomi yang Kuat

Jadwal perempat final
11 Agustus 2018
Porma vs Salam Raya (15.00 WIB)
Putra Jaya vs Salam Raya (16.00 WIB)

14 Agustus 2018
Djarum vs Lawet (15.00)
Persuki vs AMN (16.00)

KOMENTAR SEDULUR ISK :