Delapan Tim Melaju Ke Babak 32 Besar Liga 3

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Delapan tim berhasil melaju ke babak 32 besar Liga 3 musim 2017, setelah mampu menjadi juara dari masing-masing grup di babak play off. Di antaranya Matra Mamuju Utara, Aceh United, Pes Pessel, Persitangsel Tangerang Selatan, Persiter Ternate, PS Bintan Kepulauan Riau, Persijam Jambi, dan Persimura Musi Rawas.

TRENDING :  Porkab Kudus Cabang Bola Voli Pantai Bersama Memasuki Babak Semi Final

Delapan tim tersebut menyusul 24 tim yang telah lebih dulu lolos otomatis pada Putaran Nasional Liga 3 musim 2017. Dari grup 1 PS Matra Mamuju Utara berhasil melaju ke babak 32 besar setelah mampu menang dua kali atas PS Beltim 2-0 dan Persibeng 0-1.

Aceh United menjadi wakil grup 2. Sama seperti PS Matra, tim dari serambi mekkah ini juga berhasil menang dua kali. Grup 3 diwakili Pes Pessel, meskipun mengumpulkan poin dan selisih gol sama dengan yang diperoleh Gama FC, namun Pes Pessel berhasil lolos seyelah memenangkan tos koin.

TRENDING :  Inilah Berbagai Penyakit yang Dikeluhkan Pengungsi Banjir Jati Wetan

Grup 4 mengirim Persitangsel yang berhasil menang di dua laga. Berhasil menyingkirkan Persegumas Gunung Mas dan Persidago Gorontalo. Persiter Ternate menjadi wakil grup 5, unggul selisih gol dari Persipal Palu.

KOMENTAR SEDULUR ISK :