Delapan Tim Voli Siap Ramaikan Sukun Cup 2016


KUDUS,isknews.com – Dalam rangka HUT RI ke-71 dan tasyakuran PR Sukun ke-69, Sukun Spirit of Sport menggelar turnamen voli. Sesuai jadwal, turnamen tersebut akan dihelat selama tiga hari (16-18 Agustus) di Sukun Sport Center.

Ketua panitia turnamen voli, Sugiono mengatakan, pertandingan voli ini akan diikuti oleh delapan tim. Kedelapan tim tersebut adalah, PBV Sukun Kudus, Porvit Kudus, C7K Kudus, Gapsti Jepara, PU Pengairan Purwodadi, Bank Jateng, Surya Muda Salatiga, dan Japan Pati.

”Dalam turnamen kali ini, para peserta bebas bon. Karena itu, beberapa tim dipersilahkan merekrut pemain sebaik mungkin. Termasuk pemain voli nasional,” katanya.

Selain pemain, lanjutnya, wasit yang akan memimpin pertandingan berasal dari Pengprov Jateng dan memiliki lisensi nasional. Hal ini untuk menjaga sportivitas pertandingan.

”Saat ini kami sudah berkoordinasi. Sesuai rencana, ada lima wasit nasional yang akan dilibatkan untuk memimpin pertandingan,” ujarnya.

Giono menegaskan, sejauh ini persiapan sudah 100 persen. Baikvenue pertandingan dan perlengkapan sudah dimatangkan. Termasuk stand untuk istirahat pemain juga sudah disiapkan.

”Selain itu, jadwal juga sudah ada. Sabtu (6/8/2016) kemarin, kami sudah melakukan technical meeting,” ungkapnya.

Disinggung terkait hadiah, Giono memastikan, hadiah tak akan mengecewakan. Ini mengingat panitia tengah menyiapkan total hadiah sebesar Rp 45 juta. Selain itu, para jawara juga berhak memperoleh trophy.

”Kami juga menyiapkan piala bergilir. Meski tahun ini merupakan tahun pertama, rencananya turnamen bakal dilakukan tiap tahun,” terangnya.

Baca Juga :  ​Menpan-RB Yuddy Chrisnandi Minta Polres Kudus Lebih Inovatif Melayani Masyarakat

Ia menambahkan, di pertandingan final (18/8/2016), para peserta juga akan dihibur dengan penampilan band srempet gudal dan gebyar kembang api.Karena itu, ia yakin turnamen ini akan meriah.

”Untuk itu, kami persilahkan bagi para pencinta voli untuk datang ke Sukun Sport Center. Dijamin tak akan rugi,” tandasnya. (*)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?