Demi Kesejahteraan Rakyat, Rp 3 Miliar Digelontor Untuk TMMD Reguler Ke-98

Demi Kesejahteraan Rakyat, Rp 3 Miliar Digelontor Untuk TMMD Reguler Ke-98

Kudus, ISKNEWS.COM – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-98 baru saja dibuka pagi tadi, Rabu (05/04/2017), di Lapangan Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe. Pembukaan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jateng Heru Sudjatmoko, Danrem 073 Makutarama Kolonel Robert Giri, Dandim 0722 Kudus Letkol Gunawan Yudha Kusuma beserta unsur Muspida lainnya.

TRENDING :  ​Usai Tutup TMMD Reguler Ke-98 Kodim Kudus, Danrem 073 Tanam Pohon
(ISKNEWS/MUKHLISIN)

Di sela kegiatan itu Bupati Kudus Musthofa menyampaikan, Pemkab Kudus tahun ini mengalokasikan hibah sebesar Rp 3 miliar untuk mendukung terselenggaranya TMMD Reguler ke-98.  Selain hibah diberikan juga dalam bentuk tunai Rp 350 juta.

Musthofa mengatakan, pemberian hibah Rp 3 miliar diserahkan sepenuhnya dalam berbagi bentuk kegiatan. Diharapkan nantinya hibah tersebut dapat mendukung berbagai program yang sudah direncanakan.

TRENDING :  Pengecekan Sejumlah Titik Lokasi di TMMD Reguler ke-98

Terpisah Danrem 073 Makutarama Kolonel Robert Giri mengapresiasi hibah yang diberikan dari pemerintah setempat. ”Ini bukti bahwa kegiatan TMMD Reguler ke-98 benar-benar memberikan manfaat untuk masyarakat,” tegasnya.

Disampaikannya, kegiatan TMMD sebelumnya hanya berlangsung sekali tiap tahunnya. Namun, dengan pertimbangan banyaknya dukungan dan manfaat yang diterima masyarakat diputuskan tiga kali setahun.

TRENDING :  Warga Sangat Percaya Dan Cinta Terhadap TNI

Sementara itu, Wakil Gubernur Jateng Heru Sudjatmoko menyatakan pemerintah, baik kabupaten maupun provinsi akan tetap memberikan dukungan. Hal itu bisa berupa dalam bentuk pendanaan ataupun lainnya. Dikatakannya, dalam kegiatan apapun yang penting semangat untuk bersama membangun daerah. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*