Demo Jepara : Penetapan Status Tersangka Bupati Marzuki Oleh Kejati Kental Nuansa Politis Jelang Pilkada

by

Jepara, isknews.com – Kelompok yang menamakan dirinya Forum Warga Jepara, pagi tadi menggelar aksi damai di kantor kejaksaan negeri Jepara dan Gedung Wanita Jepara, Jum’at (22/6). Aksi damai dilakukan sebagai upaya penyampaian Aspirasi dengan Maksud dan tujuan untuk mempertanyakan kepada Kajari Jepara terkait keluarnya status tersangka yang disandangkan kepada Bupati Jepara KH. Ahmad Marzuqi.

TRENDING :  Dapat Bantuan Bedah Rumah, Fatimah Terharu

Dipimpin oleh koordinator lapangan  Nur Aziz, aksi diikuti oleh sekitar seribuan masa demonstran, disaksikan dan dihadiri pula oleh Bupati Jepara KH Marzuki, Kajari Jepara Yunindaru R, Danramil Kota Jepara Kpt Inf Nurkamid dan Kapolsek Kota Jepara, AKP Sriyono, Kasatpol PP, Kakesbangpol, Forum Warga Jepara, Forum Perempuan Jepara. Selama pelaksanaan aksi damai, aksi dikawal oleh satu satuan setingkat kompi dari Polres Jepara, Anggota Koramil/01 Kota Jepara dan anggota Polsek Kota Jepara.

Dalam tuntutannya korlap aksi Nur Aziz menyampaikan, “Para warga Jepara mari bersama tegakan keadailan hukum terkait berita bahwa Bupati Jepara menjadi tersangka oleh Kajati karena nuansa politis yang kental,” ujarnya.

TRENDING :  Peringati Hari Teater, DKD Jepara Gelar Camp Budaya
KOMENTAR SEDULUR ISK :