Dengan Patroli Gabungan Ini Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat

Dengan Patroli Gabungan Ini Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Untuk menjaga kenyamanan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, Koramil Demak kota Kodim 0716 Demak, melaksanakan patroli gabungan bersama dengan Polsek Demak kota, Kamis malam (08/06).

Kegiatan patroli gabungan ini di pimpin langsung oleh Komandan Koramil Demak kota, Kapten Arh Sukartiyo untuk menjaga ketertiban umum dan memantapkan keamanan pada bulan Ramadhan sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadahnya dengan nyaman.

TRENDING :  Tindak Lanjuti Keluhan Warga Soal Parkir Resto, Satpol PP Langsung Datangi Lokasi

Dalam patroli gabungan tersebut melibatkan 3 orang anggota Polsek Demak kota, 7 orang anggota Koramil Demak kota. Untuk sasaran patroli ini adalah warung-warung yang biasa dibuat nongkrong anak muda, rumah kos dan lokasi-lokasi rawan baik yang dianggap rawan ketertiban umum maupun rawan keamanan.

TRENDING :  Empat Ruas Jalan di Jepara Harus Steril dari PKL

Sementara itu Danramil Demak kota, Kapten Arm Sukartiyo “menegaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan bahkan dari menjelang bulan puasa kemarin. “Dan akan kita tingkatkan intensitasnya sesuai perkembangan situasi yang ada, untuk sampai dengan saat ini masih relatif aman,” jelasnya.

TRENDING :  Duh… “Penjual Bubuk Mercon” Via Facebook di tangkap Polres Kudus

Lanjutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, menjamin kelancaran dan kekhusukan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan secara umum menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah Demak, serta menindak lanjuti instruksi struktural Kapolres Demak maupun Komandan Kodim 0716 Demak, tambahnya. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post