Depresi, Kakek Ini Nekad Terjun Ke Sumur Coba Bunuh Diri

by

Kudus, ISKNEWS.COM – KT (75) seorang kakek, warga Desa Margorejo, Kecamatan Dawe, melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sumur sedalam 20 meter dengan kedalaman air 1,5 meter, Minggu (31/12/2017). Beruntung aksi nekad KT diketahui anaknya, sehingga nyawanya dapat diselamatkan.

TRENDING :  Unjuk Rasa Tolak Bancakan APBD Berkedok Aspirasi Oleh Legislatif Dan Eksekutif

Berdasarkan informasi yang dihimpun ISKNEWS.COM, aksi nekad KT pertama kali diketahui dua anak kandungnya yakni Ngatmin dan Siti Muslikah. Saat itu keduanya sedang berada di rumah sedang bersantai menikmati akhir tahun. Tiba-tiba mendengan suara seperti benda besar tercebur sumur.

Kebetulan letak sumur berada tidak jauh dari tembok rumah keduanya. Ternyata setelah dilakukan pengecekan didapati ayahnya yang sudah berada di dalam sumur. Keduanya kemudian meminta pertolongan warga sekitar.

TRENDING :  Ternyata Warga Sarirejo yang Bunuh diri Meninggalkan Pesan Melalui Surat. Ini isinya,

Warga sekitar yang mendengar kedua anak KT meminta tolong langsung berdatangan. Dengan menggunakan alat seadanya, KT akhirnya berhasil dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Rejosari untuk mendapat pertolongan medis.

TRENDING :  Kabel Putus Mengenai Pengendara Motor 2 Meninggal

Kapolsek Dawe AKP Suharyanto melalui Kanit Reskrim Polsek Dawe Ipda Supadi menjelaskan, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari keluarga KT memang diketahui mengalami depresi sejak 2012.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*