Desa Akan Merdeka Jika DD Dikelola Dengan Benar.

image

Pati-Isknews.com Lintas Pati.
Dengan direalisasinya Dana Desa yang besar Kemerdekaan Desa akan segera terwujud. Karena Dana Desa secara otomatis akan menunjang kemajuan Desa dan dapat mengakat potensi Desa baik dibidang infastruktur maupun pembardayaan masyarakat. Begitu ungkap Marno Kepala Desa Kayen ketika membicarakan soal Dana Desa Kepada Isknews.com Lintas Pati. Rabu 17/08.

Baca Juga :  KPUD Kudus, Selenggarakan Pendidikan Pemilu Untuk Pemilih Pemula, di 36 SLA

Salah satu Tokoh Kepala Desa dari wilayah Pati Selatan tersebut, menuturkan tentang manfaat Dana Desa yang dirasa sangat membantu bagi Kepala Desa. Pasalnya, dengan adanya Dana Desa secara langsung dapat menjawab permintaan warga masyarakat dibidang pembangunan infastruktur Desa, namun yang harus dipahami bagi para Pejabat Kepala Desa, perlu berhati-hati dalam melaksanakan Dana Desa.

Baca Juga :  Miris,,, Embung Senilai 3,2 milyar Bocor Tanpa Ada Penanganan.

Lahirnya Dana Desa Sangat membantu sekali khususnya bagi Kepala Desa untuk menujang kemajuan pemerintahan, namun kita perlu berhati-hati dalam pengelolaan Dana Desa, semakin besar anggaran yang kita kelola semakin besar pula resiko yang kita hadapi.” ujar pria yang sebelumnya berkarir diKepolisian kepada Isknews.com Lintas Pati.

Mg

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?