Desa Bangsalrejo Gelar Ujian Tertulis Calon Perangkat

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Demi terpenuhinya pelayanan publik kepada masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Bangsalrejo, Kecamatan Wedarijaksa, Pati gelar ujian tertulis calon perangkat desa untuk mengisi dua kekosongan jabatan, Sabtu (30/09/2017).

“Hari ini kami menggelar ujian tertulis bagi calon perangkat desa, untuk mengisi dua jabatan kosong yakni Kasi Kesra dan Staf Urusan Keuangan,” papar Kepala Desa Bangsalrejo, Jasman.

TRENDING :  Calon Perangkat Sidomulyo Berjibaku Kerjakan Ujian Tertulis

Diketahui, ujian tertulis itu merupakan tahapan terakhir dalam serangkaian syarat yang dilangsungkan sebelumnya. Untuk kemudian, peserta ujian yang lolos akan dilantik dan diambil sumpah jabatan di kemudian hari.

TRENDING :  Meraup Untung dari Budidaya Jeruk Pamelo Bageng
Foto: Ujian tertulis calon perangkat desa. (Dok. Isknews.com)

“Semoga ujian tertulis calon perangkat Desa Bangsalrejo ini, bisa berjalan dengan lancar serta tidak ada halangan sampai dengan pelantikan. Juga, peserta bisa lulus dengan nilai yang sempurna,” terangnya.

Di lokasi yang sama, Camat Wedarijaksa, Edwin CH Riyono mengingatkan, agar para peserta berhati-hati dalam mengerjakan ujian tertulis. Pasalnya, beberapa soal memiliki bahasa yang hampir sama.

TRENDING :  Ganjar Mengaku Ngeri Dengan Kepala Ikan Manyung

“Ini merupakan tahapan terakhir, jadi saya minta agar para calon perangkat ini lebih teliti dalam memahami dan mengerjakan soal. Selebihnya, saya ucapkan terimakasih dan selamat mengerjakan,” jelasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :