Desa Dersalam, Gulang Dan Kalirejo Hari Ini Deklarasikan Sebagai Desa Anti Narkoba

by

Kudus, isknews.com – Polres Kudus bersama-sama seluruh elemen masyarakat di tingkat Desa dan Kelurahan membentuk jejaring msyarakat dalam upaya menanggulangi penyalahgunaan Narkotika dan obat-obat terlarang (Narkoba).

Diawali dari Desa Undaan Tengah, Kecamatan Undaan, Jejaring kemasyarakatan di tingkat desa tersebut dioptimalkan untuk memerangi narkoba. Deklarasi sebagai desa antinarkoba tersebut merupakan langkah awal kontribusi dalam memerangi narkoba, Menurut kapolres Kudus AKBP Andi Rifa’i, minimal ini merupakan langkah nyata kami bersama masyarakat dalam sebuah kesepahaman untuk dapat melakukan langkah konkret mengantisipasi peredaran barang haram tersebut..

Dari rangkuman kontributor isknews.com, hari ini di Kabupaten Kudus, tiga desa dri tiga kecamatan menggelar deklarasi terbentuknya desa anti narkoba, diawali dari Desa Dersalam Kecamatan Bae Kudus, Deklarasi Gerakan Anti Narkoba di gelar di Balai Desa Dersalam pada sekitar pukul 08.00 wib. acara diselenggarakan oleh Pemerintahan desa Dersalam dengan tema “Mari Kita Wujudkan Dersalam Terbebas dari Narkoba” .

Di hadiri Kepala Desa dersalam,  Setya Gunawan,  beserta seluruh perangkatnya dan beberapa tomas dan toga serta diikuti oleh sekitar 50 orang. Tujuan di adakannya deklarasi tersebut adalah sebagai wujud pedoman untuk meminimalisir peredaran serta pengguna narkoba di wilayah Dersalam, sehingga terbentuk generasi masa depan yang baik dan berkarakter kebangsaan. 

KOMENTAR SEDULUR ISK :

TRENDING :  Ciptakan Keamanan, Polsek Sukolilo Gelar Operasi Rutin