Desa Godo serahkan SK tiga perangkat baru.

image

Pati-Isknews.com Lintas Pati.
Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan tiga perangakat baru Desa Godo Kec.Winong, Kab.Pati yang bertempat di balai Desa Godo pada rabu 03/08 berjalan lancar tanpa ada kendala sedikitpun.

Setelah melalui tahap ujian yang telah ditentukan oleh pihak panitia diantaranya seperti ujian komputer dan ujian tertulis, kini ketiga perangkat baru tersebut secara resmi telah menerima SK yang diserah secara simbolis oleh Kepala Desa Godo.

TRENDING :  KPUD Kudus, Selenggarakan Pendidikan Pemilu Untuk Pemilih Pemula, di 36 SLA

Sementara itu, tiga nama perangkat Desa baru yang menerima SK ialah Minarsih yang menjabat sebagai kaur staf keuangan, Agung Setiyono staf keuangan, dan Purnomo staf pembangunan.

TRENDING :  ​Pengundian Door Prize Gebyar Hadiah Samsat Kudus Ditunda

Dalam pengambilan sumpah yang diucapkan Kepala Desa dan ditirukan oleh ketiga perangkat baru tersebut berisi, bahwa mereka akan memenuhi kewajibannya dengan sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya, dan seadil-adilnya.

Lebih lanjut, setelah selesai melantik ketiga perangkat barunya tersebut, Suwondo Kepala Desa Godo kepada Isknews.com Lintas Pati menyampaikan,

TRENDING :  ​FKDK Gelar Halal Bihalal Di Mejobo

“Saya merasa senang acara ini bisa terlaksana dengan lancar, saya harapkan untuk perangkat Desa yang baru dilantik bisa bekerja sesuai amanah yang di berikan kepada beliau.” pungkasnya kepada Isknews.con lintas pati.

Mega

KOMENTAR SEDULUR ISK :

You may also like...

Sorry - Comments are closed

TRENDING