Desa Kutoharjo Terpilih menjadi Desa terbersih se-Kabupaten Pati

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Desa Kotoharjo merupakan salah satu desa di Kecamatan Pati baru-baru ini terpilih menjadi desa terbersih se-Kabupaten Pati.

Penyerahan hadiah dan tropi oleh Plt. Bupati Pati kepada Kepala Desa Kutoharjo Hartono diserahkan bersamaan dengan hari ulang tahun Korpri di Simpang Lima Pati.desa-edit

Menurut Kepala Desa Kutoharjo Hartono, terpilihnya Desa Kutoharjo menjadi desa terbersih tidak lepas dari peran serta masyarakat. Kebersihan bagi warga kami merupakan suatu kebutuhan dan masyarakat kami sadar bahwa kebersihan merupakan sauatu hal yang penting untuk menjaga kesehatan.

Baca Juga :  Tumpengan peresmian pembukaan Jembatan Sampang.

“Kebersihan bagi warga kami itu kebutuhan mas, warga kami sangat menyadari pentingnya kebersihan karena hidup bersih sama juga hidup sehat.” Ujar Hartono.

Kegiatan kerja bakti atau gotong royong sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan warga untuk membersihkan sampah dilingkungan masing-masing.

“Warga kami tidak usah disuruh, mereka dengan sukarela setiap minggu malakukan gotong royong di RT masing-masing untuk membersihkan sampah baik yang ada digorong-gorong ataupun sampah yang ada di jalan maupun di kanal.” Jelas Kepala Desa. (Wr)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?