Desa Ronggo Jaken Beberapa hari ini Diserbu Pasukan bersenjata,,, ada  apa ya???? 

by

Pati-Isknews.com Lintas Pati -Upacara penutupan Latian UST (uji siap tempur) yang dilaksakan oleh kompi yonif 410 Alugoro di lapangan Desa Ronggo Kecamatan Jaken Pati secara resmi telah ditutup, 09/09. Latihan tempur yang dimulai sejak senin 05/09 tersebut sangat dirasa warga masyarakat Desa Rongo menjadi suwatu daya tarik dan kebanggaan tersendiri bagi warga. 

TRENDING :  Pati Punya Air Mancur Baru

Hal tersebut diungkapkan Yadi salah satu warga Desa Ronggo kepada Isknews.com Lintas Pati, ” Saya sangat bertrima kasih kepada para pak tentara yang telah latian perang disini, karena sudah menjadi motifasi tersendiri bagi anak-anak kecil yang menyaksikan jalannya latian tempur tersebut. seperti anak saya ini, setelah melihat para pak tentara berlari dengan membawa senjata anak saya langsung mempunyai cita-cita kalau sudah besar mau jadi tentara.” ujarnya.

Sementara itu, hadir dalam acara penutupan tersebut, Kasiops Korem 073/Mkt, Pasilat Korem 073/Mkt, Kasdim Jepara, Kasdim Demak dan Kasdim Purwodadi. dalam sambutanya Danrem 073/Mkt menyampaikan terima kasih atas latian UST (uji siap tempur) yang sudah dilaksanakan, pasalnya dengan latihan tersebut dapat meningkakan profesionalisme prajurit.

TRENDING :  Ternyata sulitnya Gas LPG 3 Kg Di Sebabkan Karena Ulah Pengecer Dan Sistim Pendistribusian. 

“Saya bertrimakasih atas terlaksananya latian tempur inu Semoga latian UST ini dapat bermanfaat bagi nusa dan bangs dan dapat meningkatkan profesionalisme prajurit. ” pungkasnya. 

KOMENTAR SEDULUR ISK :