Desa Ronggo Jaken Beberapa hari ini Diserbu Pasukan bersenjata,,, ada  apa ya???? 

Pati-Isknews.com Lintas Pati -Upacara penutupan Latian UST (uji siap tempur) yang dilaksakan oleh kompi yonif 410 Alugoro di lapangan Desa Ronggo Kecamatan Jaken Pati secara resmi telah ditutup, 09/09. Latihan tempur yang dimulai sejak senin 05/09 tersebut sangat dirasa warga masyarakat Desa Rongo menjadi suwatu daya tarik dan kebanggaan tersendiri bagi warga. 

TRENDING :  Hiiii Mirissss, DPRD Kabupaten Pati, Dapat Bingkisan Diduga Bom

Hal tersebut diungkapkan Yadi salah satu warga Desa Ronggo kepada Isknews.com Lintas Pati, ” Saya sangat bertrima kasih kepada para pak tentara yang telah latian perang disini, karena sudah menjadi motifasi tersendiri bagi anak-anak kecil yang menyaksikan jalannya latian tempur tersebut. seperti anak saya ini, setelah melihat para pak tentara berlari dengan membawa senjata anak saya langsung mempunyai cita-cita kalau sudah besar mau jadi tentara.” ujarnya.

TRENDING :  Halal Bi Halal Keluarga Besar PT.Djarum Kudus Bersama KH.Anwar Zahid

Sementara itu, hadir dalam acara penutupan tersebut, Kasiops Korem 073/Mkt, Pasilat Korem 073/Mkt, Kasdim Jepara, Kasdim Demak dan Kasdim Purwodadi. dalam sambutanya Danrem 073/Mkt menyampaikan terima kasih atas latian UST (uji siap tempur) yang sudah dilaksanakan, pasalnya dengan latihan tersebut dapat meningkakan profesionalisme prajurit.

TRENDING :  Komplek Prostitusi Belakang Ruko Mega PlasaPlasa Juana Pati, Sebentar Lagi Akan Di Bubarakan.

“Saya bertrimakasih atas terlaksananya latian tempur inu Semoga latian UST ini dapat bermanfaat bagi nusa dan bangs dan dapat meningkatkan profesionalisme prajurit. ” pungkasnya. 

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post