Desa Sambung Wakili Kecamatan Undaan Pada Perlombaan Desa Tingkat Kabupaten

by
isknews

Kudus, isknews.com – Kegiatan lomba desa adalah hal yang sangat di nanti-nantikan oleh desa – desa di penjuru kabupaten Kudus, karena dengan adanya lomba desa tersebut akan lebih mensuport pemerintah desa dan masyarakat untuk membangun dan memajukan desa masing-masing.

Begitupun di desa Sambung kecamatan Undaan pada Selasa, (18/04/2017) pemerintah desa dan masyarakat desa Sambung antusias menyambut tim penilai lomba desa dari kabupaten.

Bertempat di balai desa Sambung kecamatan Undaan telah berlangsung “Perlombaan Desa tingkat Kabupaten Kudus tahun 2017 yang diikuti sekitar 500 orang,” Jelas Arif Suwanto S.Sos MM, Ketua penyelenggara Sekretaris PMD Kab Kudus.

TRENDING :  Pelaku Curanmor Di Undaan Diringkus Saat Hendak Jual Motor Curian

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Sekda Kab kudus ( Drs. Nor Yasin), Asisten I,2 dan 3 Pemkab Kudus, Para kepala SKPD Kab Kudus, Muspika kec Undaan, Team evaluasi pemberdayaan masyarakat sebagai penilai lomba Desa, Para Kasi Kecamatan Undaan, Para Kades dan BPD se Kecamatan Undaan, Perangkat Desa Sambung Kec Undaan, tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas) se Kecamatan Undaan dan masyarakat Desa Sambung Kecamatan Undaan.

TRENDING :  Kenalkan Potensi Kudus, Disbudpar Akan Bangun Posko Wisata Untuk Pemudik

KOMENTAR SEDULUR ISK :