Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kudus Masa Bakti 2017 – 2022 Dilantik

by
Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kudus Masa Bakti 2017 - 2022 Dilantik ISKNEWS.COM
Foto: Komandan Kodim 0722/Kudus, Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo, ketua terpilih panitia bulan dana PMI 2018 saat memberikan ucapan selamat kepada pengurus PMI Kudus. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM — Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah, Imam Triyanto melantik dewan kehormatan dan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kudus masa bakti 2017 – 2022, belum lama ini di Aula PMI di Jalan Kudus Purwodadi, Rabu (11/7/2018).

Imam mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah terpanggil untuk masuk di dalam kepengurusan PMI Kabupaten Kudus, sehingga nantinya dapat tetap eksis dan berdedikasi. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus PMI Kabupaten Kudus yang lama, dan terus berjuang untuk kemanusiaan,” ujarnya.

Ia mengatakan, mengabdi untuk kemanusiaan tidak harus berada didalam kepengurusan PMI, karena fitrah manusia sejak lahir adalah membantu dan menolong sesama manusia.

TRENDING :  Kerlip Pasar Buah Khas Colo

Sementara itu, Komandan Kodim 0722/Kudus, Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo, ketua terpilih panitia bulan dana PMI 2018 memohon doa restu kepada Ketua PMI Jateng mudah-mudahan selama beberapa waktu ke depan ini kita bisa memaksimalkan dengan berbagai kegiatan. “Saya Insya Allah akan turun langsung bersama Pak Nur Yasin, nantinya kita akan kesana kesini, untuk menangangani kemanusiaan,” tuturnya.

TRENDING :  Kaligrafi Seharga 2 Miliar Dipamerkan Pada Festival Alqur'an Qudsiyyah Kudus

KOMENTAR SEDULUR ISK :