Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kudus Masa Bakti 2017 – 2022 Dilantik

by
Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kudus Masa Bakti 2017 - 2022 Dilantik ISKNEWS.COM
Foto: Komandan Kodim 0722/Kudus, Letkol Inf Sentot Dwi Purnomo, ketua terpilih panitia bulan dana PMI 2018 saat memberikan ucapan selamat kepada pengurus PMI Kudus. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Selain diatas, di dalam agama sudah cukup jelas disampaikan bahwa harta kita itu dua setengah persen adalah milik orang lain atau milik masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan diberikan kepercayaan untuk memimpin atau menjadi ketua Bulan Dana PMI 2018, modalnya jadi ketua cukup berdandan,” itu kata Pak Noor Yasin. “Jalannya adalah kita rajin rajin silaturahmi sama yang punya perusahaan besar,” tambahnya.

Kegiatan Bulan Dana PMI tahun ini, lanjut Dandim, “Dengan adanya Noor Yasin, saya yakin beliau sudah jadi kakinya di sini sudah cukup luar biasa, mantan Sekda Kudus yang sangat dihormati oleh masyarakat,” tandasnya

TRENDING :  Kemenag Kudus Gelar Upacara Hari Amal Bhakti ke 70 di MAN 2 Kudus Pagi Tadi

Sebelum selesai sambutan, Dandim membuka pelaksanaan Bulan Dana PMI ini dengan bacaan Basmalah Bismillahirohmanirohim.

Diketahui, Pengurus PMI Kudus masa bakti 2017 – 2022 di komando oleh Ketua Noor Yasin, Wakil Ketua I Abdul Aziz Achyar, Wakil Ketua II Catur Sulistiyanto, Wakil Ketua III Kusmadi, Sekretaris Imam Santoso, Wakil Sekretaris Suharto, Bendahara Dwi Agung Hartono. (AJ/WH)

TRENDING :  Sistem Zonasi Tidak Lunturkan Minat Masyarakat Akan Sekolah Unggulan

KOMENTAR SEDULUR ISK :