Di Bulungcangkring Nenek Nurisih Meninggal Usai Antre Beras Rastra

Di Bulungcangkring Nenek Nurisih Meninggal Usai Antre Beras Rastra

Kudus, isknews.com – Di Desa Bulungcangkring Jekulo Kudus, seorang peserta penerima jatah beras Ranstra, nenek Nurisih (70) tahun tiba-tiba jatuh pingsan dan meninggal uasai mengambil jatah beras Ranstra di depan Balai Desa Bulungcangkring Jekulo Kudus, Senin (19/6/17).

Menurut penuturan warga, sebelumnya Nurisih sejak pagi telah mengikuti antri pembagian beras sejahtera yang di bagikan  di balai desa Bulungcangkring.

TRENDING :  WISUDA KE 59 UMK 2017: Rektor, " Wisudawan Harus Jadi Bagian Yang Bisa Selesaikan Masalah Bukan Sebaliknya,"

“Setelah mengambil jatah Rastra korban langsung meninggalkan lokasi namun baru beberapa meter berjalan korban jatuh dan tidak sadarkan diri. Lalu Korban  ditolong oleh warga dan langsung dilarikan ke Puskesmas pembantu di Desa. Bulungcangkring selama kurang lebih lima menit  dilakukan an pertolongan medis, korban dinyatakan telah meninggal dunia,” ujar seorang warga.

TRENDING :  Akibat Pegunungan Kendeng "Gundul", Wonosoco Kembali Diterjang Banjir Bandang Yang Lebih Besar

Nurisih yang merupakan warga Bulungcangkring Rt 01 Rw 01 Jekulo Kudus, menghembuskan nafas setelah dilakukan pertolongan oleh sejumlah warga dan perangkat Desa setempat.

Dari hasil pemeriksaan dokter Sutarno dari Puskesmas Tanjungrejo, disimpulkan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada diri korban, kondisi korban sudah usia lanjut dan kelelahan, diduga penyebab kematian korban karena serangan Jantung,

TRENDING :  Hujan Semalam , Bulung Kulon Dan Pladen Kebanjiran

Selanjutnya setelah dinyatakan tidak ditemukan unsur penganiayaan , jenasah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.