Di Duga Kelelahan Seorang Kakek Di Temukan Meninggal Di Kebun Tebu

oleh

Kudus, isknews.com – Selang sehari setelah penemuan orang meninggal saat cari rumput di Kawasan Colo Muria, kembali sore tadi seorang kakek yang sedang mencari rumput diketemukan oleh dua orang pria yang sedang berburu burung, tergeletak dan  meninggal dunia di jalan desa tengah kebun tebu, dukuh Tulis  Desa Gondosari Kecamatan Gebog Kudus, sekira pukul 15.15 WIB, petang, Kamis (21/02/2019).

Kakek Sugiar ditemukan warga sudah meninggal saat mencari rumput di tengah ladang tebu )foto: ist.)

Kedua pria asal Desa Menawan yang sedang berburu burung itu menceritakan, sebelumnya sempat berpapasan dengan kakek tersebut dan sempat bertanya kepada  korban,  “mempunyai sapi berapa mbah” yang di jawab korban “tidak punya sapi hanya kambing,” cerita Iskandar salah satu pria yang sempat berpapasan dengan kakek tersebut.

TRENDING :  Air Mulai Hijau, Banjir di Ngantru Dimungkinkan Bertambah

Setelah itu keduanya pamit untuk berburu burung di sekitar lokasi kejadian, namun selang sekitar 10 menit kemudian mereka  mendengar korban berteriak “wah”, lalu  warga Dukuh Kambangan Menawan itu mengajak kawannya Said untuk menuju sumber suara,

TRENDING :  Tuntas Di Cor, Akses Jembatan Tanggulangin Tepat Diatas Kali Wulan

Ternyata ditempat tersebut ditemukan kakek tadi yang telah  tergeletak di pinggir parit jalan desa tersebut. Merekapun kemudian menghubungi warga terdekat.

Setelah di lakukan pengecekan korban oleh warga, sang kakek ternyata sudah meninggal dunia dan merekapun melaporkan ke Polsek Gebog.

Menurut Kapolsek Gebog, AKP Muhaimin, korban adalah Sugiar bin Sarto Sardi (80) seorang petani setempat Dukuh. Tulis Rt 03  Rw 01 Desa Gondosari, Gebog, Kudus.

TRENDING :  Atap Genting Puluhan Rumah Warga Temulus Dan Kesambi Berterbangan Di Terjang Angin Puting Beliung

“Setelah dilakukan pemeriksaan medis,  hasil pemerikasaan dr  Rusmadiana dari Puskesmas Gebog  menerangkan bahwa tidak di temukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Kapolsek.

Menurutnya, diindikasi bahwa meninggalnya korban adalah karena faktor usia dan kecapaian, kemudian korban pun di serahkan kepada Keluarga.

Sementara keluarga korban menyatakan telah menerimakan atas meninggalnya korban. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :