Di Duga Tabrak Lari, Aksi saling Kejar Terjadi

oleh

Kudus, isknews.com – Aksi kejar – kejaran terjadi di jalan jenderal Sudirman Kudus dari bangjo Ngembal ke barat. Kawanan sepeda motor mengejar mobil putih yang di duga telah melakukan tabrak lari . Aksi kejar – kejaran tersebut sontak membuat pengendara yang melintas bertanya – tanya ada apa ??. Minggu (11-02-2018) malam ini.

Ahirnya aksi pelarian mobil putih itu terhenti di bangjo Karetan lebih tepatnya di Bangjo timur Gor Kudus.

TRENDING :  Truk Molen Guling Ke Sawah

Dari informasi yang di kirimkan sedulur ISK via BBM , mobil putih yang lari menabrak sepeda motor di Bangjo Ngembal hingga korban mengalami luka parah.

” Min tabrak lari di Ngetuk Ngembal Rejo, mobil putih jenis Honda karena lambang merk-nya tertinggal di lokasi lambang Honda, kayaknya Jaz. ” Ujar sedulur ISK .

TRENDING :  BREAKING NEWS : Korban Kecelakaan Di Jalan Kudus-Pati Meninggal Dalam Perjalanan Ke Rumah Sakit

Di lanjutkan sedulur ISK yang lain juga via BBM ” min pelaku tabrak lari tertangkap di Bangjo Karetan gor, mobil putih tapi g begitu jelas kayaknya Jazz , gak begitu jelas, karena banyak di kerumuni massa. Namun pengemudi tidak mau turun , malah gas lagi ke arah Loram “Terangnya.

Dari informasi yang berhasil di himpun isknews.com ” kecelakaan bermula ketika , sepeda motor keluar dari gang Polsek Bae lama hendak menyeberang ke barat , kemudian dari arah timur malaju mobil putih langsung menghantam sepeda motor hingga terpental dan korban mengalami luka parah. ” Imbuh sedulur ISK via bbm

TRENDING :  Menyeberang Sembarangan Akibatkan Dua Orang Luka

Bagi sedulur ISK yang punya info lebih detail bisa melengkapi..

Info di rangkum dari Sedulur ISK yang di kirimkan via BBM

KOMENTAR SEDULUR ISK :