Di Duga Tabrak Lari, Aksi saling Kejar Terjadi

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Aksi kejar – kejaran terjadi di jalan jenderal Sudirman Kudus dari bangjo Ngembal ke barat. Kawanan sepeda motor mengejar mobil putih yang di duga telah melakukan tabrak lari . Aksi kejar – kejaran tersebut sontak membuat pengendara yang melintas bertanya – tanya ada apa ??. Minggu (11-02-2018) malam ini.

Ahirnya aksi pelarian mobil putih itu terhenti di bangjo Karetan lebih tepatnya di Bangjo timur Gor Kudus.

Dari informasi yang di kirimkan sedulur ISK via BBM , mobil putih yang lari menabrak sepeda motor di Bangjo Ngembal hingga korban mengalami luka parah.

TRENDING :  Adu Banteng Dengan Bus, Bagian Depan Minibus Carry Ini Sampai Tak Berbentuk

” Min tabrak lari di Ngetuk Ngembal Rejo, mobil putih jenis Honda karena lambang merk-nya tertinggal di lokasi lambang Honda, kayaknya Jaz. ” Ujar sedulur ISK .

TRENDING :  BREAKING NEWS : Korban Kecelakaan Di Jalan Kudus-Pati Meninggal Dalam Perjalanan Ke Rumah Sakit

Di lanjutkan sedulur ISK yang lain juga via BBM ” min pelaku tabrak lari tertangkap di Bangjo Karetan gor, mobil putih tapi g begitu jelas kayaknya Jazz , gak begitu jelas, karena banyak di kerumuni massa. Namun pengemudi tidak mau turun , malah gas lagi ke arah Loram “Terangnya.

Dari informasi yang berhasil di himpun isknews.com ” kecelakaan bermula ketika , sepeda motor keluar dari gang Polsek Bae lama hendak menyeberang ke barat , kemudian dari arah timur malaju mobil putih langsung menghantam sepeda motor hingga terpental dan korban mengalami luka parah. ” Imbuh sedulur ISK via bbm

TRENDING :  Kecelakaan Jalur Pantura Batangan, Satu Orang Tewas di Tempat

Bagi sedulur ISK yang punya info lebih detail bisa melengkapi..

Info di rangkum dari Sedulur ISK yang di kirimkan via BBM

KOMENTAR SEDULUR ISK :