Di Kedungsari Gebog, Pohon Jati Roboh Timpa Rumah Kismono

Di Kedungsari Gebog, Pohon Jati Roboh Timpa Rumah Kismono

Kudus, isknews.com – Cuaca ekstrim yang melanda wilayah Kabupaten Kudus pada beberapa pekan ini, telah menyebabkan beberapa wilayah di Kudus terkena imbas selain Hujan lebat yang terus menerus sehingga beberapa wilayah alami banjir, juga  tiupan angin kencang yang sempat merobohkan beberapa pohon, bahkan pohon besar sekalipun.

Siang tadi pada sekitar pukul 13.00 WIB di Dukuh Punen Rt 04 RW 09 Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, tiupan angin kencang yang melanda sebaian wilayah Kudus,  telah merobohkan pohon jati yang berdiri di lokasi tersebut, pohon Jati roboh dan  menimpa rumah Kismono, yang berada di bawah pohon jati tersebut, Jum’at (10/2/17).

TRENDING :  Tragis 2 Orang Tewas Tersambar Petir di Dua Daerah Yang Berbeda

Berdasarkan keterangan Kismono, pemilik rumah menjelaskan, “mulai pagi hari tadi terjadi hujan turun dengan deras disertai angin yang kencang, lalu saya yang sedang istirahat duduk di ruang tamu usai melaksanakan sholat Jumat tiba-tiba Brak! rumah kami tertimpa pohon jati yang roboh akibat terkena sapuan angin kencang yang berasal dari arah barat sehingga mengakibatkan genteng rumah ini porak-poranda, dalam musibah ini alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun genteng dan konstruksi atap rumah porak poranda,” katanya.

TRENDING :  KPK Festival Antikorupsi 2014: Lelang Gratifikasi

Mengetahui kejadian tersebut warga sekitar dengan dibantu Babinsa Ramil 08/Gebog dan Babinkamtibmas Desa Kedungsari segera melakukan kerja bhakti membersihkan pohon jati dan membenahi Genteng rumah milik Kismono, gotong royong bersama antara pemilik rumah bersama warga setempat melakukan pembersihan ranting pohon jati dan membenahi genteng yang pecah dan berakhir pada sekitar pukul 16.00 WIB. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post