Diah Ayu Lestari Ikut Meriahkan Perayaan Tahun Baru

oleh
?

Surakarta, isknews.com – Diah Ayu Lestari, seorang penyanyi muda berbakat berusia 18 tahun ini siap meramaikan perayaan tahun baru di Kota Solo. Diah yang sebelumnya sudah mendatangi Kota Solo untuk launching singlenya pada tahun 2012 lalu senang saat diundang kembali untuk mengisi acara perayaan menyambut tahun baru 2016.

Saat Diah Ayu Lestari diwawancara isknews.com menagatakan “ saya suka kalau jalan – jalan di Kota Solo, yang paling saya suka saat saya jalan – jalan di Pasar Klewer dulu, selain itu saya juga suka dengan makanan khas Solo, seperti nasi liwet. Nasi liwet Solo itu spesial, gurihnya itu khas, di daerah lain pun saya tidak bisa menemukan nasi liwet seperti di Solo ini” kata Diah, Rabu (30/12).

TRENDING :  Bupati Pati, Jadi Peserta Kendeng Running Adventure 2017

Diah Ayu Lestari besok akan menyanyikan 4 lagu di malam perayaan tahun baru di The Sunan Hotel Solo. Menariknya Diah akan menyanyikan 2 lagu daerah yaitu Lir – Ilir dan Rame – Rame yang sudah ia recycle sendiri dengan gayanya. Diah lebih menyukai genre musik Jazz dan Pop jadi lagu yang dia bawakan nanti seputar Pop atau Jazz.

TRENDING :  Bupati Pati Hibur Masyarakat, Dengan Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk

“Saya baru pertama kali ini perform untuk mengisi acara perayaan tahun baru, biasanya saya hanya berlibur, namun saya menikmati karena saya mencintai musik dan menyanyi adalah hobi saya jadi saya tidak merasa terganggu atau terbebani” ujarnya.

Tahun baru menurut seorang Diah Ayu Letari adalah lembaran baru, lembaran yang ingin dilukis sebaik mungkin, diharap bisa lebih baik dari lembaran lama. “ saya ditahun depan ingin fokus sekolah karena sebentar lagi ujian, namun saya tidak meninggalkan kesukaan dan hobi saya yaitu bermusik, karena sampai saat ini saya sudah nyicil lagu baru, dan saya ingin menciptakan hal baru seperti duet dengan penyanyi lain seperti Reza, saya ingin melakukannya” tambah Diah.

TRENDING :  Warga Binaan dan Kalapas Se-Karesidenan Pati Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan

Amalia Zulfana

KOMENTAR SEDULUR ISK :