Dianggap Jadi Biang Keladi Kerusakan Jalan, Keberadaan Dump Truck Jumbo Diprotes

by
isknews
Foto: Warga Protes truk dump jumbo. (Istimewa)

Jepara, ISKNEWS.COM – Sekitar seratus warga Desa Gemiring Lor dan Gemiring Kidul melakukan aksi unjuk rasa di area ruko Desa gemiirng Lor Kecamatan Nalumsari, Senin (21-5-2018). Ratusan warga ini memperotes keberadaan dump truck jumbo yang biasa lalu lalang mengangkut tanah yang menyebabkan kerusakan jalan. Warga ingin agar truk dum jumbo dilarang melintas di jalan Kabupaten Mayong-Nalumsari yang oleh warga diduga menjadi biang keladi rusaknya jalan.

TRENDING :  Menteri Perhubungan RI Bakal Beli Kapal Tradisional

Aksi warga ini mendapat pengawalan ketat dari jajaran polisi dari Polres Jepara dan Polsek Nalumsari. Hadir dalam pengaman akasi ini Kabag Ops Polres Jepara Kompol Jodi Setyo Margono, Kasat Reskrim AKP Suharta, Kasat Narkoba AKP Hendro Asriyanto, Kasat Sabhara AKP Usman Jumaidi, Kapolsek Nalumsari AKP Made Surawan dan jajaran terkait.

Kabag Ops Polres Jepara Kompol Jodi SM mengatakan, penyampaian aspirasi yang disampaikan oleh warga Nalumsari tersebut atas maraknya keberadaan dump truck yang mengangkut tanah galian melebihi batas sehingga menjadikan jalan mulai simpang empat Kantor Kecamatan Nalumsari sampai dengan simpang empat Keramik menjadi rusak parah.

TRENDING :  Pengenalan Aplikasi Guna Mempermudah Dalam Pembayaran Pajak

KOMENTAR SEDULUR ISK :