Dibalik Kecantikan Bunganya, Ternyata Indah Prospek Usahanya

by
Rangkaian bunga sisntesis di Jalan Pangeran Puger Kudus, Rabu (09-05-2018). (Nila Niswatul Chusna/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Hiasan warna warni bunga sintetis menghiasi sudut-sudut festival dhandhangan Kudus. Salah satunya di Jalan Pangaran Puger, Desa Demaan, nampak beberapa lapak penjual bunga sintetik berjajar rapi.

Setiap hari, sangat menguntungkan dalam balutan vas bahagia berbaris rapi mempercantik wajah jalan tersebut. Tak bisa, jika terjadi ini menjadi satu daya tarik bagi masyarakat yang membelokkan lalang.

Harga yang tersedia dan cukup terjangkau, salah satu penjual, Eko Santoso (40) mengungkapkan jika harga untuk satu tangkai bunga antara Rp. 5.000 – 30.000. Sedang untuk paket lengkap dengan vas bunga, dipatok dengan harga Rp. 90.000 hingga jutaan tergantung kualitas barang.

 

Eko tengah merangkaian bunga sisntetis di Jalan Pangeran Puger Kudus, Rabu (09-05-2018). (Nila Niswatul Chusna / ISKNEWS.COM)

 

TRENDING :  Taman Jadi Sarana Hiburan yang Murah dan Edukatif Bagi Masyarakat

“Untuk bunga sintetis, vas dan kerajianan ini sebagaian besar, saya datangkan langsung dari Yogjakarta dan sisanya adalah produk China. Untuk minat pembeli, rata-rata Baik Produk Lokal, karena harga yang murah dengan kualitas yang lumayan,” demikian Saja. .

KOMENTAR SEDULUR ISK :