DIDUGA AKIBAT PUNTUNG ROKOK SEBUAH TRUK TRONTON TERBAKAR

DIDUGA AKIBAT PUNTUNG ROKOK SEBUAH TRUK TRONTON TERBAKAR

Pati,isknews.com -Sebuah truk pada hari Jumat (22/04) sekitar pukul 19.00 WIB telah terbakar di jalan Panglima Sudirman pantura Juwana Pati,muatan truk Tronton Hino warna hijau dengan No. Pol. N 9270 UC yang dikendarai oleh Adim bin Katim (43) bersama Kusnadi bin Ridwan (40).Peristiwa yang terjadi di sebelah Selatan Masjid Besar Al Mukarromah Juwana Desa Kauman Kec. Juwana Kab. Pati tersebut diduga akibat puntung rokok.

TRENDING :  Amuk angin puting beliung hajar 175 rumah warga dan 2 rumah Sampai roboh.

Awalnya truk tronton milik PT.Arta Wena Sakti Gemilang yang berdomisili di Cikupa Tangerang berangkat pada hari Kamis (21/04) sekitar pukul 23.00 WIB  menuju Malang,sampai di pantura Pati (22/04/16) sekitar pukul 19.00 WIB pada saat melintas di pertigaan lampu kuning Jl. Pantura terlihat api mulai membesar pada bagian belakang sebelah atas/ pada muatan.

Kemudian sopir menghentikan kendaraan tersebut di sebelah selatan Masjid Al Mukarromah Juwana, melihat hal tersebut masyarakat sekitar membantu memadamkan api dengan mengambil air dari Masjid dengan peralatan seadanya dan api baru dapat dipadamkan Selang 30 menit kemudian dengan bantuan 3 unit Mobil Damkar dari Pem Kab. Pati Api berhasil dipadamkan.

TRENDING :  Pagi Ini FKMDM Rencanakan Unjuk Rasa Besar-Besaran Terkait Pembangunan Jalan Lingkar Mijen

Atas kejadian tersebut kerugian ditafsir sebesar Rp. 10.000.000,- ( sepuluh juta rupiah) dan barang muatan yang terbakar hanya sebagian diantaranya berisi :
– Kertas Layer
– Afal Kaleng
– Kayu Valet
– Plastik
– Besi Plat

Dugaan awal peristiwa ini terjadi akibat puntung rokok yang dibuang sehingga mengenai terpal plastik bagian belakang sehingga api berkobar,beruntung api tidak menjalar ke seluruh tronton.(Wyd)

TRENDING :  Diseruduk Terios, Bocah Malang Meninggal Dunia

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post