DIDUGA AKIBAT PUNTUNG ROKOK SEBUAH TRUK TRONTON TERBAKAR

by
ISKNEWS.COM

Pati,isknews.com -Sebuah truk pada hari Jumat (22/04) sekitar pukul 19.00 WIB telah terbakar di jalan Panglima Sudirman pantura Juwana Pati,muatan truk Tronton Hino warna hijau dengan No. Pol. N 9270 UC yang dikendarai oleh Adim bin Katim (43) bersama Kusnadi bin Ridwan (40).Peristiwa yang terjadi di sebelah Selatan Masjid Besar Al Mukarromah Juwana Desa Kauman Kec. Juwana Kab. Pati tersebut diduga akibat puntung rokok.

TRENDING :  Disperkim Pati Tata Rusunawa

Awalnya truk tronton milik PT.Arta Wena Sakti Gemilang yang berdomisili di Cikupa Tangerang berangkat pada hari Kamis (21/04) sekitar pukul 23.00 WIB  menuju Malang,sampai di pantura Pati (22/04/16) sekitar pukul 19.00 WIB pada saat melintas di pertigaan lampu kuning Jl. Pantura terlihat api mulai membesar pada bagian belakang sebelah atas/ pada muatan.

Kemudian sopir menghentikan kendaraan tersebut di sebelah selatan Masjid Al Mukarromah Juwana, melihat hal tersebut masyarakat sekitar membantu memadamkan api dengan mengambil air dari Masjid dengan peralatan seadanya dan api baru dapat dipadamkan Selang 30 menit kemudian dengan bantuan 3 unit Mobil Damkar dari Pem Kab. Pati Api berhasil dipadamkan.

TRENDING :  Sumpah Jabatan Perangkat Baru Desa Tlogorejo

KOMENTAR SEDULUR ISK :