Diduga Depresi, Warga Purworejo Nekat Gantung Diri

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Diduga depresi mendalam atas masalah yang menimpanya, Sarju (58) warga Desa Purworejo RT 04/ RW 01, Kecamatan Margoyoso, Pati, ditemukan meninggal dunia dengan cara menggantung diri di tiang soko rumah, Rabu (06/12/2017) pagi.

“Setelah kami mendapatkan laporan perangkat desa, adanya warga yang bunuh diri kami langsung terjun ke lokasi kejadian,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Margoyoso, AKP Amlis Chaniago.

TRENDING :  Beberapa Menit Ditinggal, Rumah di Tambakromo Didolani Maling

Diduga kuat, lanjut dia, korban Sarju memilih mengakhiri hidupnya karena tidak tahan dengan keadaan hidupnya.

“Dari pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Margoyoso II, dr Gandi Hariyanto, terdapat luka jeratan tali pada leher korban, dari luka jeratan tersebut dijelaskan bahwa luka jeratan tersebut memang benar diakibatkan dari tali yang mengikat leher korban,” terang AKP Amlis.

TRENDING :  Kebakaran di desa Wergu Tempel Ludeskan Bangunan dan Peralatan

Imbuhnya, dari luka jeratan tersebut dapat dijelaskan bahwa sebelum menggantung korban masih dalam keadaan bernapas, luka jeratan pada leher korban membentuk huruf V yang menyatakan korban meninggal akibat gantung diri.

Ditambahkan, pertama kali korban ditemukan oleh Kunardi (35) pada jam 06.00 WIB saat hendak mematikan lampu rumah tersebut. Setelah masuk ke dalam rumah tersebut, dia melihat korban sudah tergantung di tiang soko rumah.

TRENDING :  Hilang Tiga Hari, Agung Tewas di Embung

“Melihat hal tersebut, saksi memanggil warga untuk menurunkan korban dari gantungannya. Sayangnya, saat diperiksa denyut nadinya korban sudah tidak bernyawa,” tandasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :