Diduga Karena Puntung Rokok, Gran Max Ludes Terbakar

by

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Sebuah mobil pick up Daihatsu Gran Max dengan nomor polisi H 1855 SQ hangus terbakar di jalan lingkar turut Desa Mulyoharjo RT 5 RW 1 Kecamatan Kota, Senin (6/8/2017) petang. Mobil pick up yang dikemudikan oleh Ian Apriel warga Gunungpati, Semarang ini terbakar sekitar pukul 17.15 WIB. Mobil yang bermuatan furniture itu tak terselamatkan dan ludes terbakar.

TRENDING :  Korban Puting Beliung Butuh Bantuan Genteng Dan Air Bersih

Mobil pick up milik Setiawan Purwanto ini diduga terbakar lantaran terkena puntung rokok dari salah seorang pengendara sepeda motor. Lantaran mobil bermuatan kursi dengan jok busa sehingga dengan mudah terbakar dan merembet ke seluruh bagian mobil.

Salah seorang warga, Girah mengatakan, saat kejadian sopir kendaraan meminta tolong kepada warga. Girah yang saat itu berada didalam rumahnya kemudian keluar.

TRENDING :  Tahun ini Off, 2018 Mendatang 24 Desa Gelar Pilpet Serentak

“Waktu itu sopir dan keneknya meminta air untuk memadamkan api di mobilnya. Muatannya kursi yang sudah diberi jok, lalu ada beberapa benda di dalamnya. Saat itu api sudah mulai membakar namun kecil. Saya mendengar katanya sudah terbakar mulai dari arah timur,” tuturnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :