Diduga Mesum Tante Cantik Digerebek Warga Menawan

Kudus, isknews.com – Warga Desa Menawan, Kecamatan Gebog, sore tadi menggerebek sebuah rumah kos yang diduga digunakan mesum. Dari informasi yang dihimpun isknews.com, seorang wanita diamankan warga, saat berada didalam rumah bersama laki-lakinya.

Kepala Desa Menawan Moch Solihin saat dihubungi membenarkan adanya penggerebekan yang dilakukan warga. “Sekira pukul 16.00 WIB pemuda desa memantau sebuah rumah kos yang diduga digunakan mesum bersama seorang laki-laki,” katanya Jumat (15/7).

Baca Juga :  Berbagi santunan sembari meninjau pelayanan kesehatan.

Menurut Solihin, awalnya pemuda desa memantau dari jauh saat mereka berada di ruang tamu. Setelah masuk kamar kemudian warga langsung melakukan penggerebekan. “Wanita yang diamankan sudah enam bulan ngekos di Menawan, para pemuda sudah mengamati sejak lama namun baru hari ini dilakukan penggerebekan,” ujarnya.

Wanita tersebut, lanjutnya, sudah diserahkan ke Polsek Gebog untuk selanjutnya di proses disana. “Tadi kita langsung serahkan ke Polsek, untuk menghindari amuk mas,” jelasnya.

Baca Juga :  Si tabung hijau 3 kg langka, masyarakat resah

Sementara itu, Kapolsek Gebog AKP Muhaimin saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui informasi tersebut. Karena sejak sore ada kegiatan di Mapolres Kudus. “Nanti saya akan kabari kelanjutannya, karena dari habis asyar saya ada kegiatan di Mapolres,” katanya. (MK)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?