Diduga “Orang Gila” Lukai Warga Genengmulyo Dengan Senjata Tajam

Diduga “Orang Gila” Lukai Warga Genengmulyo Dengan Senjata Tajam

Isknews.com (lintas Pati) – Warga Desa Geneng Mulyo kecamatan Juwana Kabupaten Pati diresahkan oleh orang gila bernama Sunardi. Pria kurang waras  tersebut adalah  warga desa Genengmulyo sendiri. Warga setempat merasa resah dan khawatir karena orang gila tersebut sering mencuri ayam warga, merusak tanaman di sawah warga, mencuri motor, hingga membakar gubuknya sendiri. Menurut laporan dari warga, Sunardi pernah melukai warga yang bernama Abdul Haris dengan membacok tangan kanannya menggunakan senjata tajam hingga luka parah.

Kronologi kejadian, pada tanggal 24 Agustus 2016 tepatnya subuh-subuh tersangka memgetuk pintu belakang, kemudian istri korban keluar melalui pintu depan untuk mencari bantuan kepada warga, karena panik pintu depan tidak di kunci kembali, hingga pelaku masuk melalui pintu depan membawa senjata tajam dan membacok atau melukai tangan kanan korban hingga luka parah. Tak hanya itu, rumah korban dirusak, kaca depan di pecahkan dan setiap malam tersangka meneror korban dengan cara melempari batu dari belakang rumah korban. Korban trauma dan saat ini rumah tidak ditempati karena merasa tidak aman. Korban sempat lapor ke kepala desa dan juga pihak kepolisian dan sudah melakukan visum di puskesmas Juwana, namun tanggapan polisi bahwa orang gila bukam tanggung jawab kami.

BACA JUGA :  ​Kenapa Haryanto yakin dapatkan rekomondasi dari PDIP ???

Ketika isknews.com lintas pati melakukan klarifikasi dengan kepala desa Genengmulyo ia mengatakan bahwa “saya sudah kebingungan bagaimana cara memgusir orang gila itu, karena dulu sudah pernah di titipkan di RSJ namun ia kabur.” Ujar Ndori kades Genengmulyo. (MG)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post