Diduga Serangan Jantung, Warga Mejobo Ditemukan Meninggal Di Kebun

Kudus, isknews.com – Warga Dukuh Pangkrengan Desa Bulung Kulon, Kecamatan Jekulo, siang tadi digegerkan penemuan sesosok lelaki yang tergeletak di kebun, Selasa (2/8). Korban diketahui bernama Hadi Susilo (60) warga Mejobo, yang memiliki kebun di Bulung Kulon.

Kapolsek Jekulo AKP Mardi Susanto menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi Ngadini (50) korban beraktifitas normal seperti biasanya berkebun di lahan miliknya. “Hari ini korban datang pukul 08.00 WIB saat saksi Ngadini lewat. Pukul 11.00 WIB ketika saksi lewat TKP dia melihat ada sosok orang tergeletak di kebun tersebut,” kata Mardi.

Baca Juga :  ​WARGA TUMPANG KRASAK JATI HALAL BI HALAL GUYUB RUKUN AGAWE SANTOSA

Kemudian, lanjutnya, karena takut Ngadini memanggil Arini untuk mengecek. Setelah di cek ternyata benar memang ada orang yang tertelungkup miring ke kanan dalam keadaan sudah meninggal dunia. “Arini kemudian meminta bantuan kepada warga sekitar untuk membawa jenazah ke Masjid Islahut Taqwa,” imbuhnya.

Dirinya menambahkan, pihaknya yang mendapat laporan pukul 11.15 WIB langsung mendatangi lokasi untuk dilakukan penyelidikan. Bersama dengan petugas medis dari Puskesmas Jekulo dr Doni Wicaksono dan dr Nurul. “Hasil pemeriksaan menyatakan kondisi korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Korban meninggal diduga terkena serangan jantung,” jelas Mardi Susanto. (MK)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?