DIDUGA SERANGAN JANTUNG WARGA MENINGGAL DI TERAS RUMAH

oleh
Korban sudah dalam keadaan tertelungkup di lantai dan kondisi korban ternyata korban sudah tidak bergerak (meninggaldunia). ( Foto : Istimewa )

PATI , ISKNEWS.COM –  JOIS LINDA NUR HAYATI Bin SUWARNO,(39) ditemukan meninggal dunia mendadak di teras rumah Subadi desa Jetak RT 01/09 Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati (25-04-2019) pukul 12.00 WIB.


Pada tubuh korban tidak ada luka ataupun tanda-tanda bekas penganiayaan disimpulkan diduga korban meninggal karena serangan jantung ( Foto : Istimewa )

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun ISKNEWS.COM menyatakan , HENGKY SAPUTRO (31) melihat korban pulang dari mengamen datang ke rumah Subadi kemudian pada pukul 11.00 WIB saat itu dirinya masih melihat korban sedang duduk-duduk diteras rumah.

TRENDING :  Perjudian Kartu di Mlatinorowito Digrebeg Kepolisian

Namun pada pukul 12.00 WIB dirinya mengaku melihat korban sudah dalam keadaan tertelungkup di lantai. Melihat kejadian tersebut dirinya mendatangi dan mengecek kondisi korban ternyata korban sudah tidak bergerak (meninggaldunia).

TRENDING :  Debit Air Meningkat Drastis, Bendung Wilalung Siaga Tiga

Mengetahui korban sudah meninggal dirinya minta tolong kepada SAMIDI Bin DOTO ( 54) untuk selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Wedarijaksa.

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh dokter NENCY INDRIYATI dari Puskesmas Wedarijaksa menyimpulkan bahwa pada tubuh korban tidak ada luka ataupun tanda-tanda bekas penganiayaan disimpulkan diduga korban meninggal karena serangan jantung.

TRENDING :  Tuntut Dana Rp 62 Miliar Dikembalikan, Anggota KAJ Dua Enam Ancam Bawa ke Polisi

Hal tersebut dikuatkan oleh pernyataan keluarga yuang menyatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit Jantung dan pernah dirawat di RSUD Suwondo.Sementara itu keluarga korban sudah menerimakan kejadian ini dengan dibuktikan menandatangani surat pernyataan yang disaksikan kepala desa Karanglegi dan pihak kepolisian. ( * )

KOMENTAR SEDULUR ISK :