Diduga Terdapat Kejanggalan, Penyidik Polsek Lasem Jadi Sorotan

by

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang) – Khasus yang dialami keluarga terdakwa Witoyo (60) dan anaknya Arif Efendi (33), warga Rt 01 Rw 01 Desa Karasgede Kecamatan Lasem, mengungkap dugaan ketidak beresan proses penyidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian Polsek setempat. Pasalnya dua orang yang berstatus ayah dan anak itu pada tanggal 22 Juni 2017, semula mereka mendatangi Polsek Lasem dengan wajah babak belur karena dianiaya oleh tetangganya yang bernama Iksan sekarang malah berstatus sebagai tersangka.

TRENDING :  Peringati Hari Batik, Paduwipa Gelar Fashionshow On The Street

Menurut keterangan Heni Asriah adik kandung Arif Efendi, menduga ada sejumlah kejanggalan dalam proses penyidikan dan penetapan tersangka terhadap ayahnya, dan apalagi kakak kandungnya.

“Pihak keluarga saya yang melapor malah tiba-tiba jadi tersangka. Padahal, kejadiaannya di rumah saya pas didepan kamar jendela saya. Padahal yang namanya Iksan itu malam-malam masuk ke pekarangan rumah saya, ngapain malam di lingkungan rumah saya tanpa izin” kata Heni Astuti saat ditanya sejumlah wartawan.

TRENDING :  Sekolah Terendam Banjir, Pelajar SMPN 2 Lasem Diliburkan

Dirinya menjelaskan kasus tersebut bermula pada Kamis malam 22 Juni 2017 sekitar pukul 24.00 WIB. Saat itu, Iksan saat tengah malam memasuki pekarangan rumah keluarga Witoyo karena masih tetangga dekat.

KOMENTAR SEDULUR ISK :