Dihadiri Artis Terkenal, Selasa Depan KPU Kudus Luncurkan Tahapan Pilbup 2018 Di Museum Kretek

by

Kudus, isknews.com _ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kudus, dalam waktu dekat ini kan melakukan peluncuran / launching tahapan pemilihan Bupati – wakil bupati Kudus tahun 2018.

Peluncuran atau launching tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada hari Selasa 10 Oktober 2017 di Museum Kretek Getaspejaten Jati Kudus.

Hal tersebut dsampaikan oleh ketua KPU Kudus Moh. Hanafi saat memimpin rapat koordinasi membahas rencana kegiatan tersebut bersama-sama pihak terkait bersama Polres Kudus, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata,  Satpol PP,  Kantor kesatuan bangsa dan politik  dan pihak pihak yang akan terkait dengan even peluncuran besok.

TRENDING :  Konsolidasi Pilkada 2018 Diwarnai Insiden "Pelecehan" Paguyuban Kepala Desa

Pada kesempatan tersebut KPU Kudus juga akan meluncurkan  Maskot si Gebyog,  yang menurut  Khanafi  diakuinya memang bukan maskot baru. Namun redesain ulang yang mirip dengan maskot Pilbup Kudus tahun 2013.

TRENDING :  Mau Jadi Pemantau Pemilu? Ini Persyaratannya

“Karena waktu yang ada mepet, maka hanya dilakukan desain ulang maskot lama, sehingga itu tidak ada sayembara untuk pembuatan maskot. Untuk kegiatan sayembara butuh waktu yang panjang,” ujarnya.

Dijelaskannya, maskot Si Gebyok memiliki arti gegayuhan becik kanggo mulyane Kudus dan kendati hanya dilakulan redesain untuk mascot namun, dipastikan nanti ada pembeda. Yang paling penting, kata dia, bahwa desain maskot tidak memiliki kemiripan warna gambar partai politik tertentu

KOMENTAR SEDULUR ISK :