Dihargai Rp. 2 Miliar, Karya Lukisan Kaligrafi Gusmus Jadi Pusat Perhatian Pengunjung

by
isknews

Kudus, isknews.com – Dua karya lukisan kaligrafi KH. Ahmad Musthofa Bisri (Gus Mus) yang dibanderol dengan harga Rp 2 miliar tersebut diantaranya kaligrafi yang berjudul “Tulisan” dan “Hanya Lafal”.

Satu diantara dua karya nya yang dipamerkan, berjudul “Tulisan” tersebut, terdapat aneka tulisan, diantaranya Hieroglif, Arab, Jepang, China Latin, Arab dan Jawa (Honocoroko).

Sejak di buka oleh Bupati Kudus H. Musthofa pada Selasa (17/01/2017), Antusias dan pengunjung sangat tinggi sekali, terbukti lokasi pameran hampir penuh dan meluber, pengunjung di Aula Hotel Graha Muria sampai over, dan setiap kali ada pengunjung yang datang, pasti bertanya dimana letak lukisan kaligrafi yang di bandrol Rp. 2 M, karya pimpinan pondok pesantren Raudhatut Thaliban Rembang berada. “Nantinya sampai pameran kaligrafi ini di tutup yaitu 20 januari 2017, dijadwalkan akan ada kunjungan dari sekolah sekolah, dinas, kecamatan desa atau kelurahan dan lain nya, “Terang muhammad Assiry ketua panitia yang sekaligus pendiri Pesantren Seni rupa dan Kaligrafi Qur’an (PSKQ) Modern Kudus.

TRENDING :  Pemkab Gelar Pelatihan Agribisnis Lebah Madu, Peternak: Kami Butuh Lahan Angon

KOMENTAR SEDULUR ISK :