Diiringi Salawat, Tamzil-Hartopo Daftar ke KPU Kudus

by
isknews

Kudus, ISKNEWS.COM – Bakal calon pasangan (bapaslon) Tamzil-Hartopo (TOP) secara resmi mendaftar sebagai calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Kudus periode 2018-2023. Ribuan kader dari partai pengusung yakni PKB, PPP, dan Hanura turut mengantar ke Kantor KPU Kudus, Rabu (10/01/2018).

Ada yang unik dari pendaftaran pasangan TOP. Kedatangan mereka di KPU Kudus diiringi dengan salawat. Suasana relijius semakin kental terasa dengan pakaian yang dikenakan Tamzil dan para pendukungnya.

Tamzil mengenakan pakaian ala santri, memakai sarung, baju putih lengan panjang, dan berpeci. Sama halnya dengan Hartopo yang memakai baju seragam, hanya saja Hartopo lebih memilih memakai celana.

TRENDING :  Verfak Kepengurusan Parpol, KPU Pati Sambangi Kantor Partai Berkarya

isknews

Pasangan TOP diantar langsung ketua partai pengusung di antaranya Ketua DPC PKB Kudus Ilwani, Ketua DPC PPP Ulwan Hakim, dan Ketua DPC Hanura Kadaryono.

”Sesuai dengan jadwal pendaftaran yang ditetapkan KPU, kami hari ini mendaftar diri sebagai cabup dan cawabup Kudus periode 2018-2023,” katanya.

TRENDING :  Sambut Pilkada 2018, KPU Kudus Gelar FGD Bersama Awak Media

Disampaikannya, kalau nantinya ada persyaratan yang masih belum lengkap, pihaknya kaan melengkapi sebelum batas waktu yang telah ditetapkan yakni 20 Januari 2018. Dia berharap banyak kepada KPU Kudus sebagai lembaga adhoc agar mengedepankan sikap independen.

TRENDING :  Uji Publik, PPD Sampaikan Temuan Pencermatan DPS

KOMENTAR SEDULUR ISK :