Dikembalikan Fungsinya, Lapangan Cendono Dalam Proses Pemulihan

by
Dikembalikan Fungsinya, Lapangan Cendono Dalam Proses Pemulihan ISKNEWS.COM
Foto: Terlihat alat berat yang sedang melakukan pembersihan di lapangan Cendono Dawe Kudus. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Dikatakanya, rapat dan koordinasi dengan pengelola pasar dan pemerintah desa beberapa waktu lalu. Diputuskanlah Rabu (4/7/2018) awal dimulainya pembersihan.

Sementara itu, Supriyadi, Mador Pembersihan Lapangan Cendono mengatakan, Saat ini, sedang proses membersihkan sampah. Kami bersihkan dengan dua truk untuk muat sampah dan tiga alat berat. Yakni loader dan dozer serta dan slender untuk pemadatan tanah. Sampah yang bercampur tanah, kami buat nguruk lahan di sebelah selatan lapangan.

Kami targetkan pembersihan selesai Kamis (12/7/2018) mendatang. Sebab, Pembersihan tidak bisa satu atau dua hari karena luas lapangan mencapai sekitar satu hektare.

TRENDING :  Taman Bojana Akan Dibangun Megah Empat Lantai

Terpisah, Kepala Desa Cendono, Muhlish berharap, lapangan desa cendono bisa kembali ke fungsinya semula. Bisa digunakan untuk olahraga. Musim hujan nanti rumputnya bisa tumbuh dan kembai hijau.

TRENDING :  Karang Taruna Cempaka Muda Bagi-Bagi Takjil Hingga Santuni Anak Yatim

Ditambahkannya, “Proses pembersihan lapangan cendono kucuran dananya diperoleh dari Dinas Perdagangan Kudus,” terangnya. (AJ/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :